Rizky Billar dan Lesti Kejora Masih Ngontrak Sambil Menunggu Rumah Idamannya Jadi

Reporter : Kurnia
Kamis, 24 Agustus 2023 18:39
Rizky Billar dan Lesti Kejora Masih Ngontrak Sambil Menunggu Rumah Idamannya Jadi
Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menunggu proses pembangunan rumah idamannya yang dikabarkan membutuhkan waktu cukup lama

Rizky Billar dan Lesti Kejora meminta doa dari para penggemar akan rumah idaman yang sedang mereka bangun segera rampung.

Pasangan selebriti yang kini tinggal di rumah kontrakan itu mengaku membangun rumahnya dari nol. Bukan tanpa alasan, rupanya sang pedangdut ingin tinggal di rumah yang benar-benar sesuai keinginan.

1 dari 5 halaman

Meski Billar menyebut sebenarnya sudah punya rumah untuk ditinggali bareng istrinya di kawasan Bintaro.

" Sebetulnya saya sudah siapkan rumah untuk istri di Bintaro, cuma memang istri merasa kita sebaiknya mulai dari nol, sebaiknya kita benar benar merintis bikin rumah sendiri sesuai konsep, sesuai yang kita inginkan. Akhirnya rumah yang saya sudah siapkan saya kasih ke ibu saya. Yang sudah ikuti saya dari awal pasti tahulah rumah tersebut," kata Rizky Billar yang dikutip pada Kamis, (24/8/2023).

2 dari 5 halaman

Ayah satu anak itu juga membenarkan jika rumah idaman yang sedang ia bangun itu masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk jadi. Menurut sang aktor, membangun hunian yang sesuai keinginan memang butuh waktu cukup panjang.

" Untuk rumah idaman kita, pasti memang butuh persiapan, karena memang baik secara risalah, kebutuhan ruangan itu cukup banyak, jadi memang tidak bisa dalam waktu dekat. Karena memang bikin rumah itu kan panjang, ada desain gambar, desain tempat, layout dan segala macam butuh waktu, jadi bukan hitungan singkat," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Kini menempati salah satu rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga tak menampik jika kediamannya itu adalah bukan milik pribadi, melainkan 'ngontrak'.

Dalam kesempatan yang sama Billar mohon doa agar hunian idaman sang istri bisa cepat selesai.

" Iya untuk sementara. Jadi sambil menunggu rumah idaman kita, insya Allah benar-benar jadi, kita di tempat lain," katanya.

4 dari 5 halaman

Manariknya, Billar tidak mengetahui jika kawasan tersebut berdekatan dengan Atta Halilintar.

" Iya dekat banget alhamdulillah bersyukur banyak orang-orang baik, banyak tetangga luar biasa ada Atta, Habib Alwi juga persis di sebelah, bersyukur banget kita dikelilingi tetangga baik," tutupnya.

Beri Komentar