Bukannya Barbie, Wendy Walters Malah Koleksi Boneka Horor yang Serem Abis

Reporter : Yoyok
Rabu, 19 Mei 2021 18:27
Bukannya Barbie, Wendy Walters Malah Koleksi Boneka Horor yang Serem Abis
Koleksinya tersebut Wendy Walters pamerkan di media sosial Instagram-nya

Hobi mengoleksi benda unik memang bisa menjadi self helaing tersendiri dari penatnya aktivitas. Banyak benda yang bisa kita koleksi sebagai pengisi waktu di kala senggang.

Entah itu kamu mau koleksi sepatu, perangko, ataupun boneka Barbie sekalipun. Biasanya, cewek-cewek nih yang suka koleksi boneka Barbie.

Namun, mengoleksi boneka Barbie tidak ada dalam kamus seorang Wendy Walters. Malahan, koleksi isitri dari Reza Arap ini nyeremin banget lho.

1 dari 4 halaman

Postingan Wendy Walters

Bukannya koleksi sesuatu yang lucu, Wendy Walters malah koleksi boneka horor yang nyeremin banget lho. Hal ini pun ia bagikan dalam media sosial Instagram-nya.

Potret Wendy Walters © Diadona

" Finally full squad, tebak nama2nya hayo WKWKWKWK," tulis Wendy dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Koleksi Boneka Horor

Dalam postingan tersebut, Wendy Walters memamerkan koleksi boneka seremnya. Ia pun pede memamerkan boneka horornya tersebut di media sosial.

Beberapa di antara koleksi Wendy Walters merupakan boneka ikonik dari film horor. Salah satunya adalah bonek Annabelle yang terkenal lewat film The Conjuring.

3 dari 4 halaman

Netizen Excited

Ternyata, banyak netizen yang exciteed lho dengan koleksi boneka horor Wendy Walters. Bahkan, beberapa netizen coba menyebtukan nama-nama dari boneka koleksi Wendy Walters tersebut.

Komentar Netizen © Diadona

Beri Komentar