Bukan Maen! DPR Ian Akui Kemiripannya dengan Komeng saat Masih Muda

Reporter : Mila
Selasa, 27 Februari 2024 09:58
Bukan Maen! DPR Ian Akui Kemiripannya dengan Komeng saat Masih Muda
Kocak banget!

DPR IAN baru-baru ini membuat heboh media sosial Twitter / X. Saat melakukan space bersama para penggemar. Tiba-tiba pemilik nama asli Christian Yu itu teringat soal Komeng.

DPR IAN menyebutkan bahwa dirinya pernah masuk portal berita Indonesia gara-gara Komeng. Awalnya, ia tidak tahu siapa Komeng. Kemudian setelah mencari tahu, DPR IAN menganggap Komeng adalah harta nasional.

1 dari 6 halaman

Penggemar mengatakan bahwa Komeng akan menjadi bagian dari parlemen di negara RI. Hal ini membuat DPR IAN semakin menyimpulkan bahwa Komeng adalah orang DPR yang asli.

" Ya, ini baru the real DPR," sahut DPR IAN.

2 dari 6 halaman

DPR IAN pun mengaku tidak keberatan ketika ada orang yang menyamakan dirinya dengan Komeng. Bahkan, pria 33 tahun ini menyebutkan bahwa ada kemiripan antara dirinya dan Komeng masa muda.

" Aku respect dia. Aku nggak terganggu karena soal ini. Fotonya pas masih muda mirip sama aku. Aku bisa lihat kemiripannya. Aku suka itu," tambahnya.

3 dari 6 halaman

Sebelumnya, Nama DPR Ian ikut terseret ketika Komeng membuat heboh jagat maya karena maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) DPD Jawa barat.

Foto Komeng saat masih muda dan berambut gondrong pun disandingkan dengan DPR Ian yang sempat memanjangkan rambutnya sehingga netizen bisa melihat kemiripan keduanya.

Komeng dan DPR IAN © Diadona

4 dari 6 halaman

DPR Ian merupakan musisi berdarah Australia yang menetap di Korea Selatan. Pria bernama asli Christian Yu itu mendirikan label bersama Live, Cream, dan REM setelah C-Clown bubar pada 2015.

Label yang didirikan keempatnya bernama Dream Perfect Regime atau yang disingkat sebagai DPR. Mereka pun menyematkan nama DPR sebagai bagian dari nama panggung mereka, termasuk Ian.

Sementara itu, Komeng nyaleg dalam DPD dapil Jawa Barat dalam Pemilu 2024. Dia bersaing melawan puluhan caleg lainnya, termasuk aktris Jihan Fahira.

5 dari 6 halaman

Beri Komentar