Brad Pitt Ungkap Soal Penyakitnya yang Bikin Banyak Orang Benci Dirinya

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 Juli 2022 16:26
Brad Pitt Ungkap Soal Penyakitnya yang Bikin Banyak Orang Benci Dirinya
Brad Pitt mengaku kalau dirinya mengidap prosopagnosia.

Brad dikenal sebagai aktor tampan asal Amerika Serikat yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Paras tampanya dengan mudah menghipnotis banyak kaum Hawa di luar sana.

Namun, sayangnya ada isu yang beredar bahwa Brad orang yang sombong. Padahal, ada sebab kenapa Brad dicap seperti itu.

Bahkan, hal ini bukan karena keinginannya, alias karena penyakit yang diidapnya.

1 dari 4 halaman

Brad Pitt baru saja mengaku kalau dirinya mengidap penyakit prosopagnosia. karena mengidap prosopagnosia ini, Brad Pitt dicap sebagai aktor sombong karena lupa dengan wajah orang.

Prosopagnosia merupakan gangguan neurologis di mana pengidapnya mengalami kesusahan dalam mengingat wajah seseorang. Prosopagnosia disebut juga sebagai face blind. Curahan hatinya ini Brad ungkapkan dalam wawancara kepada GQ.

Brad Pitt © Diadona

2 dari 4 halaman

Walaupun belum didiagnosis secara resmi, Brad Pitt mengaku kalau dirinya mengalami kesulitan dalam menghapal wajah. Brad Pitt pun merasa malu dengan kondisinya tersebut yang membuatnya dibenci orang-orang.

" Tidak ada yang percaya padaku!," curhat Brad Pitt saat ia dikira mengarang dengan penyaki prosopagnosianya.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, kepada Esquire, Brad Pitt sering dijuluki sebagai aktor yang sombong dan egois karena tidak mampu untuk mengingat wajah orang. Karena hal ini, Brad Pitt sering menghabiskan waktu di rumah.

" Begitu banyak orang membenci saya karena mereka pikir saya tidak menghormati mereka. Kamu mendapatkan hal ini, seperti, 'Kamu egois. Kamu sombong.' Tapi itu misteri bagi saya, kawan. Saya tidak dapat memahami wajah, namun saya datang dari sudut pandang desain atau estetika seperti itu," ucap Brad Pitt.

Beri Komentar