Brad Pitt Dikabarkan Gandeng Pacar Baru, Nicole Poturalski Ternyata Masih Jadi Istri Orang!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 31 Agustus 2020 15:42
Brad Pitt Dikabarkan Gandeng Pacar Baru, Nicole Poturalski Ternyata Masih Jadi Istri Orang!
Wah, bakal minimbulkan prahara gak nih?

Nicole yang digadang-gadang menjadi pacar baru Brad Pitt, ternyata adalah penganut hubungan terbuka, pasalnya menurut sebuah laporan, dia tampaknya masih punya hubungan dengan suaminya.

Memang berita sebelumnya menyebutkan bahwa Nicole Poturalski adalah seorang single mom berusia 27 tahun yang punya seorang putra, ia telah menikah dengan pemilik restoran Jerman terkenal, Roland Mary, yang berusia 68 tahun. Pernikahan mereka telah terjalin selama delapan tahun, dan pasangan itu memiliki seorang putra berusia 7 tahun, melansir dari Daily Mail. Dan mereka tidak bercerai.

1 dari 3 halaman

Nicole Poturalski © Diadona

Tetapi Roland, yang memiliki restoran Borchardt yang trendi di Berlin dan dilaporkan ini adalah kali ke-4nya menikah, tidak keberatan istrinya yang jauh lebih muda itu berkencan dengan superstar Hollywood yang keren, kata seorang teman mereka.

" Mereka masih menikah, tapi kamu bisa menggambarkan hubungan mereka sebagai 'pernikahan terbuka'," kata teman itu tentang Nicole dan Roland.

“ Dia telah menikah beberapa kali dan memiliki lima anak," kata sumber itu tentang Roland. Konon Roland tak tertarik pada hal negatif atau cemburu.

2 dari 3 halaman

Nicole Poturalski © Diadona

Melansir dari Page Six, tampaknya hubungan Nicole dengan Brad Pitt telah terkonfirmasi minggu lalu, mereka mungkin telah bertemu di restoran suaminya musim panas lalu.

Brad Pitt ada di sana mempromosikan film " Once Upon a Time in Hollywood" pada saat itu, kata Daily Mail.

3 dari 3 halaman

Nicole Poturalski © Diadona

Model kelahiran Polandia itu kemudian terbang ke Los Angeles beberapa minggu kemudian, dan mulai berhubungan dengan Brad Pitt, termasuk untuk konser Kanye West pada bulan November, menurut Page Six.

Konon perwakilan Brad Pitt menolak mengomentari Nicole Poturalski. Baik Nicole maupun suaminya tidak dapat segera dihubungi untuk dimintai komentar.

Beri Komentar