Boy William Akhirnya Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela, karena Takut Cerai?

Reporter : Nasa
Rabu, 11 Oktober 2023 17:32
Boy William Akhirnya Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela, karena Takut Cerai?
Dua kali batal nikah, Boy William ungkap alasan batal nikahi Karen Vendela..

Presenter muda, Boy William, akhirnya mengungkap alasan dirinya dua kali batal nikahi Karen Vendela. Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, Boy justru menyebut bahwa dia belum kepikiran untuk menikah.

Sebelumnya, Boy sendiri menyebut bahwa dirinya terlalu terburu-buru mengumbar soal rencana menikah. Bahkan ia cenderung lebih menggebu-gebu karena sanga adik yang sudah lebih dulu menikah.

1 dari 5 halaman

Setelah Dua Kali Batal, Boy William Sebut Belum Ada Kepikiran Nikah

Boy William © Diadona

Lewat unggahan video di kanal YouTubenya, Boy William mengungkap bahwa dirinya mengaku sempat menggebu-gebu ingin menikah. Namun di hati yang terdalam, Boy ternyata masih belum kepikiran.

" Kalau ngomong jujur-jujuran, dalam hati terdalam, gue belum ada pikiran ke arah sana," kata Boy William seperti dikutip dari kanal YouTubenya.

2 dari 5 halaman

Pengen Nikah karena Keduluan Adik

Pria kelahiran Jakarta ini menyebut jika niat awalnya ingin menikah karena adiknya, Raymond Hartanto yang sudah lebih dulu menikah. Sang adik sendiri diketahui sudah meninggal pada 2019 lalu.

" Awalnya gue mau nikah itu gara-gara Ray sudah nikah duluan dan punya anak. Gue merasa oh mungkin waktunya gue kali ya," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tak Ingin Memaksakan Diri

Setelah melalui momen-momen persiapan pernikahan, Boy akhirnya merasa ketar-ketir soal pernikahan. Dengan berbagai pertimbangan, Boy menyebut jika dirinya memilih untuk mundur terlebih dahulu.

" Tapi seiring waktu menjalankan, langsung ketar-ketir gue nya. Daripada dipaksain, gue mending mundur," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Takut Ujung-Ujungnya Cerai

Sementara itu, Boy mengungkap bahwa salah satu keraguannya adalah rasa takut bercerai. Boy sendiri pernah mengungkap bahwa dirinya berkaca pada perceraian orang tuanya yang juga berdampak pada hidupnya.

" Ujung-ujungnya cerai, nanti gimana?" tukas Boy.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar