Boy William dan Ayu Ting Ting Kondangan Bareng, Luna Maya Isyaratkan Beri Restu

Reporter : Nasa
Minggu, 29 Januari 2023 14:47
Boy William dan Ayu Ting Ting Kondangan Bareng, Luna Maya Isyaratkan Beri Restu
Loh loh loh, Boy William sama Ayu Ting Ting beneran jadian nih?

Usai ramai dikabarkan kembali menjalin hubungan baik, Boy William dan Ayu Ting Ting justru langsung dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Apalagi, keduanya barusan terlihat kondangan bareng di pernikahan komika Kiky Saputri.

Menariknya, Boy dan Ayu secara bersamaan mengunggah potret kebersamaan mereka di momen kondangan tersebut. Boy terlihat tampan dengan mengenakan batik, dan Ayu Ting Ting terlihat cantik dengan balutan kebaya ungu pada foto tersebut.

1 dari 4 halaman

Unggah Foto Kondangan Bareng

Boy William dan Ayu Ting Ting © Diadona

Lewat laman Instagram masing-masing, Boy dan Ayu Ting Ting kompak mengunggah potret kebersamaan mereka. Menariknya, Ayu Ting Ting menulis caption lucu yang menyebut bahwa dirinya bingung akan menulis caption apa untuk unggahan tersebut.

" Bingung nulis caption, tolong bikinin dong," tulis Ayu Ting Ting, Sabtu (28/1/2023).

2 dari 4 halaman

Dapat Restu dari Luna Maya

Unggahan Boy William dan Ayu Ting Ting tersebut tentu langsung dapat ramai tanggapan dari akun-akun centang biru. Mulai dari Ivan Gunawan, sampai dengan super model cantik Luna Maya.

" Aku sih yes," kata Luna Maya mengomentari potret kebersamaan Boy William dan Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Didoakan Langgeng

Boy William dan Ayu Ting Ting © Diadona

Gak cuma Luna Maya yang kasih restu. Banyak juga akun-akun centang biru lainnya yang turut berbahagia dengan potret kebersamaan Boy William dan Ayu Ting Ting. Salah satunya, dari Fitri Carlina.

" Semoga Kita Langgeng Teruss Yachh," komen Fitri Carlina.

4 dari 4 halaman

Netizen Beri Tanggapan Positif

Sementara itu, banyak netizen yang juga mendukung hubungan asmara yang mungkin dijalin sama Boy William dan Ayu Ting Ting. Secara, keduanya terlihat cocok satu sama lain.

" Ga tau knp... Kalo kamu sama boy kok aku mlah doa in ya... Padahal kalo artis lain ga pernah berdoa begini... Apalagi komen panjaanggg begini," kata salah satu aku netizen.

" Jangan2 mereka g jadi nikah sama pasangan masing2 Krn mereka sejodoh ya...bener jodoh rahasia Allah," timpal netizen lainnya.

" Masyaalloh cocok bagt," kata netizen.

Gimana nih Diazens kalau menurut kalian, Boy William sama Ayu Ting Ting cocok engga nih?

Beri Komentar