Bongkar Kehidupan Ranjang, Clairine Clay Akui Sempat Sesak Napas saat Berhubungan Intim

Reporter : Yoyok
Jumat, 13 Mei 2022 15:08
Bongkar Kehidupan Ranjang, Clairine Clay Akui Sempat Sesak Napas saat Berhubungan Intim
Awalnya karena Clairine mengalami sakit di punggungnya.

Pasangan baru Joshua Suherman dan Clairine Clay kini masih hangat-hangatnya menjalin kehidupan rumah tangga. Keduanya sudah lama menjalin kisah cinta dan akhirnya menikah.

Tentu saja ini merupakan kehidupan serta pengalaman baru bagi keduanya. Termasuk juga dalam urusan ranjang.

Clairine pun sempat cerita kalau dirinya sempat mengalami sesak napas ketika berhubungan intim dengan suaminya.

1 dari 5 halaman

Hal ini pun Clairine Clay ungkapkan di channel Youtube Orami Entertainment.

Clairine Clay dan JoshuaClairine Clay dan Joshua © youtube.com/Orami Entertainment

2 dari 5 halaman

Dalam pengakuannya tersebut, saat berhubungan badan, Clairine Clay sempat mersakan sakit di bagian punggungnya.

“ Clay itu pernah pas kita lagi have sex, dia punggungnya sakit," ucap Joshua Suherman yang juga ada di video tersebut.

3 dari 5 halaman

Karena sakit punggungnya tersebut, Clairine Clay jadi merasa sesak napas.

" Iya, punggungku bermasalah gitu kayaknya kena saraf apalah itu aku juga nggak ngerti sampai nggak bisa napas, misalnya kaki keram, cewek kan sering tuh keram. 'Yang bentar yang keram.' Itu tuh udah enggak apa-apa,” ucap Clairine Clay.

4 dari 5 halaman

Clairine Clay juga menjelaskan kalau dirinya dan Joshua sudah terbuka dalam urusan ranjang.

" Aku sama Jojo sudah sama-sama terbuka kalau soal s*ks jadi ya nggak awkward lagi nih. Jadi saat di atas ranjang alias TKP ya langsung omongin aja kayak biasa. Misalnya kakinya keram ya itu artinya nggak apa-apa. Terbuka aja," sambung Clairine.