Bocah 3 Tahun Diduga Diculik Goblin di Laguna, Selamat Berkat Aksi Anjing Peliharaannya

Reporter : Galang
Selasa, 12 April 2022 18:15
Bocah 3 Tahun Diduga Diculik Goblin di Laguna, Selamat Berkat Aksi Anjing Peliharaannya
Kabarnya diculik goblin dan diselamatkan anjing

Seorang anak di provinsi Corrientes, timur laut Argentina diduga diculik goblin dan dibuang ke laguna sebelum diselamatkan oleh anjingnya. Melansir dari Daily Star, kejadian yang menimpa bocah berusia 3 tahun ini terjadi pada 6 April lalu.

Insiden ini diklaim oleh penduduk setempat bahwa anak itu diculik oleh makhluk mitos seperti goblin yang populer dalam cerita rakyat setempat dan disebut 'Pombero'.

Goblin dikatakan pendek, berbulu dan kuat. Hal ini juga sulit untuk dilihat karena goblin punya kekuatan yang mampu menjadikannya tidak terlihat.

Ibu anak itu mengatakan bahwa dia dan tetangganya yakin bahwa Pombero telah menculik putranya. Hal itu lantaran kejadian yang menimpa anaknya bukan pertama kali. Sebelumnya sudah pernah ada bocah laki-laki yang hilang dan ditemukan jauh dari rumah.

"Ini bukan pertama kalinya seorang anak laki-laki hilang dan ditemukan jauh dari tempat tinggalnya," kata ibu anak tersebut, dikutip dari Daily Star.

Dilansir dari Daily Star, seperti inilah kisah lengkap bocah 3 tahun yang hilang disebut hilang diculik oleh goblin.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Anjing Labrador © Diadona

Saat kejadian, anak tersebut berhasil diselamatkan dari laguna setelah anjingnya mulai menggonggong dengan keras untuk menarik perhatian orang dewasa yang berada di dekat area tersebut.

Hewan itu kemudian terlihat menarik kemeja Captain Amerika yang dikenakan oleh bocah berusia tiga tahun itu pada saat kejadian. Setelah itu, seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya bahwa anjing itu menggonggon dan membantu menyelamatkan anak itu.

Sementara itu, korban sebelumnya dikabarkan telah meminta izin untuk keluar bermain. Sang ibu yang mengetahui kepergiannya, pergi ke rumah tetangga yang biasa dia kunjungi tetapi tidak dapa menemukannya.

2 dari 2 halaman

bocah diculik goblin © Diadona

Setelah mencarinya selama sekitar tiga jam dengan penduduk setempat, polisi menerima telpon dari seorang penduduk yang mengatakan bahwa dia telah menemukan bocah itu dan menyelamatkannya dari laguna. Tidak menderita luka apa pun, bocah itu berkata bahwa dia pergi untuk 'menyelamatkan Captain America'.

Dia dibawa ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan kesehatan dan disarankan untuk mandi air panas. Sementara itu, ibunya mengatakan bahwa dia sedang menunggu kedatangan imam untuk melakukan baptisan baru pada putranya.

Beri Komentar