Blak-blakan, Al Ghazali Ngaku Sempat Benci Safeea Anak Mulan Jameela

Reporter : Mila
Selasa, 18 April 2023 16:53
Blak-blakan, Al Ghazali Ngaku Sempat Benci Safeea Anak Mulan Jameela
Tapi sekarang akur banget ya.

Al Ghazali dikenal dengan lelaki yang memiliki sifat dingin dan jarang menunjukan perasaan ternyata memiliki luka yang mendalam ata perceraian kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Terlebih, saat Ahmad Dhani menikah lagi dengan Mulan Jameela dan kemudian Safeea Ahmad lahir.

1 dari 5 halaman

Kakak dari  El dan Dul itu mengaku sangat membenci kehadiran Safeea dan benar-benar merasa marah.

“ Dulu pas kelahiran adikku yang cewek, Safeea, itu aku nggak terima banget, marah banget, bener-bener nggak terima. Aku nggak datang ke rumah sakit,” ujar Al Ghazali melansir YouTube iWill Network pada Selasa, (18/04/2023).

2 dari 5 halaman

Tak terima dengan kelahiran adiknya, Al Ghazali akhirnya memutuskan mendatangi Maia Estianty.

“ Terus aku akhirnya datang ke bunda (Maia). Itu pertama kalinya aku datang ke rumah bunda setelah sekian lama aku nggak boleh ketemu bunda,” sambungnya.

3 dari 5 halaman

Saat itu, Maia Estianty menyadari bahwa putra sulungnya itu sedang dalam keadaan kacau dan sedih. Maia pun menasehati Al Ghazali bahwa ia tak boleh membenci adiknya tersebut.

“ Bundaku bilang, ‘nggak bisa, itu adik kamu, adik kandung kamu. Kamu nggak boleh kayak gitu,” tutur Al menirukan ucapan Maia kala itu.

4 dari 5 halaman

Nasihat sang bunda itulah yang membuat Al Ghazali akhirnya perlahan mulai menerima Safeea, dan kini tak jarang memamerkan kedekatan mereka.

“ Dari situ aku mulai terima. Jadi sebenarnya bundaku yang mengubah semuanya,” pungkas Al Ghazali.

Beri Komentar