Biodata Amel yang Disebut-sebut Mirip Nike Ardilla, Viral di Medsos!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 1 Juli 2021 11:50
Biodata Amel yang Disebut-sebut Mirip Nike Ardilla, Viral di Medsos!
Lengkap dengan agama, umur dan akun IG-nya.

Baru-baru ini, sosok Amel mendadak viral di media sosial karena dia disebut-sebut mirip dengan almarhumah Nike Ardilla. Nike Ardilla sendiri merupakan seorang penyanyi Indonesia yang terkenal pada masanya dulu. Sayangnya, dia tak berumur panjang dan meninggal di usia muda.

Dilansir dari laman sigijateng.id (28/06), Amel sendiri mempunyai nama lengkap Siti Aisyah Mardhiya Amalalia. Dia memang mempunyai gaya rambut yang serupa dengan Nike Ardilla yaitu potongan rambut pendek tanpa poni.

1 dari 3 halaman

7 Potret Amel Milia, Gadis yang Viral karena Disebut Mirip Nike Ardilla © Diadona

Amel pun disebut-sebut sangat mirip dengan almarhumah Nike Ardilla. Bahkan, ada pula netizen yang menyebut Amel ini sebagai reinkarnasi dari penyanyi yang telah meninggal dunia tersebut.

2 dari 3 halaman

Wajah gadis berusia 18 tahun ini pun kalau diperhatikan memang sekilas mirip dengan almarhumah Nike Ardilla. Gak heran kalau keduanya dibilang begitu mirip. Amel sendiri berasal dari Jakarta.

Kabarnya, Amel pun telah dihubungi oleh keluarga Deddy Dores yang merupakan produser yang menangani album Nike Ardilla yang berjudul Seberkas Sinar pada tahun 1989. Namun, Amel sendiri mengatakan dirinya masih belum mempunyai kemampuan bernyanyi dan mau coba latihan dulu.

7 Potret Amel Milia, Gadis yang Viral karena Disebut Mirip Nike Ardilla © Diadona

3 dari 3 halaman

Nah, berikut ini biodata lengkap dari Amel yang viral karena disebut-sebut mirip dengan almarhumah Nike Ardilla:

1. Nama: Siti Aisyah Mardhiya Amilia
2. Nama panggilan: Amel
3. Umur: 18 tahun
4. Agama: Islam
5. Asal: Jakarta
6. Instagram: @melamilia
7. TikTok: @humonta

Itulah ulasan dan biodata dari Siti Aisyah Mardhiya Amilia yang akrab disapa Amel ini. Kalau menurut kamu sendiri, Amel yang lagi viral ini mirip gak sih dengan almarhumah Nike Ardilla?

Beri Komentar