Bikin Sakit hati, Aurel Hermansyah Bagikan Komentar Netizen yang Julid Bentuk Tubuhnya

Reporter : Aditia
Selasa, 22 November 2022 14:49
Bikin Sakit hati, Aurel Hermansyah Bagikan Komentar Netizen yang Julid Bentuk Tubuhnya
Para rekan artis menyayangkan nyinyiran datang dari sesama perempuan dan ibu rumah tangga

Aurel Hermansyah baru-baru ini mengunggah postingan berisi beberapa komentar jahat netizen yang melakukan body shaming terhadap dirinya.

Dalam postingan tersebut, Aurel merahasiakan identitas para netizen yang berkomentar buruk tersebut. Salah satu komentar yang membuat anak Anang Hermansyah tersebut merasa terluka adalah dirinya yang dinilai tak lagi memiliki tubuh yang ideal.

Tak mengunggah kalimat apa pun, Aurel hanya membagikan emoticon tersenyum datar. Unggahannya tersebut langsung dibanjiri oleh kalimat dukungan untuk Aurel. Di antaranya datang dari sang suami dan Ashanty yang menguatkan Aurel Hermansyah.

1 dari 3 halaman

Bikin Sakit hati, Aurel Hermansyah Bagikan Komentar Netizen yang Julid Bentuk Tubuhnya © Diadona

“ Aurel abis lahiran badannya emak-emak banget. Body goalsnya udah hilang," komentar netizen.

" Olahraga yuk Aurel, bisa yuk, badanmu udah enggak kekontrol gedenya," komentar netizen yang lain.

Melihat julidan netizen terhadap Aurel tersebut, keluarga hingga rekan-rekannya langsung memberikan pembelaan melalui kolom komentar.

2 dari 3 halaman

Terutama Ashanty sang ibu sambung yang terlihat geram. Ia pun meminta Aurel tidak membaca komentar-kometar buruk netizen.

" Jangan dibaca-baca kakak. Kamu ibu dan istri yang hebat, titik," tulis Ashanty.

Sementara sang suami, Atta Halilintar, juga berusaha membesarkan hati sang istri lewat komentarnya. Membakar semangat Aurel meski diterpa nyinyiran netizen soal tubuhnya.

" Semangat sayang. Beautiful mom (ibu cantik)," komentar netizen.

3 dari 3 halaman

Para rekan artis lainnya pun ikut menyayangkan nyinyiran netizen tersebut yang merasa tak berdosa menulis kalimat yang menyakitkan, terlebih komentar tersebut datang dari sesama perempuan dan ibu rumah tangga.

“ Percayalah mereka yg hate koment itu ga BAHAGIA hidupnya , ga pernah dimanja sama suami , ga pernah Quality time berdua suami krna harus jaga anak mulua , makanya mereka ga suka liat org lain hidup nya bahagia , dimanja suami,” ungkap warganet.

“ Tak terawang dari foto profilnyaa,, sepertinya ini ibu ibu facebook julit, yg mampir ke ig. Cuaks,” sambung warganet lainnya.

 

Beri Komentar