Bikin Netizen Kaget, Ternyata Inul Daratista Bisa Split Loh! Lurus Banget Tanpa Bercelah

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 2 Juni 2020 22:42
Bikin Netizen Kaget, Ternyata Inul Daratista Bisa Split Loh! Lurus Banget Tanpa Bercelah
Gak disangka, ternyata Inul Daratista jago lalukan split.

Belakangan ini kita memang dihebohkan dengan kasus virus corona yang kian mewabah di Indonesia. Hal ini tentu sangat berdampak bagi hampir seluruh lini kehidupan. Salah satu dampaknya adalah kita diharuskan untuk tetap beraktivitas di rumah saja. Begitu halnya dengan apa yang dilakukan penyanyi dangdut Inul Daratista berikut ini.

1 dari 3 halaman

Olahraga di Bawah Terik Matahari

Pada foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, ia tampak senang dengan aktivitas olahraga sekaligus berjemur di bawah sinar matahari. Bukan hanya sekedar olahraga biasa, namun yang bikin netizen pada terheran-heran adalah kemampuan Inul Dartista yang lakukan split tanpa celah.

"Panas sih... tapi kerjaan apalgi yg hrs aku lakukan kawan ????????
Smua sdh .... ya wes aku tak olahraga aja deh.... hayuukk yg pd diem ... semangat ????" tulis Inul Daratista sebagai caption.

      View this post on Instagram    

Panas sih... tapi kerjaan apalgi yg hrs aku lakukan kawan ???????? Smua sdh .... ya wes aku tak olahraga aja deh.... hayuukk yg pd diem ... semangat ????

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

 


Duh, apa gak sakit ya. Tapi, memang ada beda kok dengan tubuh yang sudah terlatih dan lentur. Pantes tetap sehat dan tampak awet muda, ya. Sering olahraga gini sih, mantap kali Bunda Inul.

2 dari 3 halaman

Bikin Kaget dan Takjub Netizen

Aksi Inul Daratista ini sontak membuat para netizen kaget dan terheran-heran. Bahkan, kolom komentar dalam postingan ini langsung dibanjiri banyak komentar positif. Bahkan ada uga loh yang iri dengan Inul Daratista karena ia bisa melakukan gerakan split dengan apik.
" Bun bun..kok lentur men kuwi awak e..byoh,iri aku bun sama smpean" komentar akun @maiawidya.

Bukan hanya bikin kagun dan iri saja. Ada salah satu netizen yang mengomentari raut wajah inul yang seperti orang China.
" Mbak inul nek gtu mirip china" tulis akun @vish_viesha.

3 dari 3 halaman

Jujur, tapi itu beneran mirim loh. Iya, mirip denga orang China dengan has mata sipit. Mungkin itu slaah satu sebab karena aktivitas olahraga ini dilakukan di bawah terik matahari kali ya, makanya Bunda Inul merasa sedikit silau. Hehe...

Bagaimana menurut kalian? Udah olahraga apa belum hari ini, kalau belum mungkin bisa dong ikutan latihan seperti Bunda Inul Daratista.

 

Beri Komentar