Bikin Merinding, Susan Sameh Mengaku Sering Dikirimi Santet: Aku Diikat Dia Pengen Aku Mati!

Reporter : Kurnia
Rabu, 11 Mei 2022 11:59
Bikin Merinding, Susan Sameh Mengaku Sering Dikirimi Santet: Aku Diikat Dia Pengen Aku Mati!
gak cuma satu, banyak yang merasa iri sampai kirim santet berulang kali untuk Susan loh

Cerita mistis sekaligus menyeramkan Suzana Sameh sukses menjadi sorotan warganet. Mengaku sering dikirimi santet dari orang yang tidak menyakuainya, salah satu pemeran Wedding Agremeent itu mengaku cukup bingung.

Bukan tanpa alasan, tentu saja Susan bingung dengan apa yang membuat orang-orang bisa begitu membenci dan membuat iri dengan pencapaiannya.

“Rata-rata kalau dari luar itu aku dikirimin orang. Orang-orang itu pada iseng ya,” kata Susan Sameh yang dikutip pada Rabu, (11/5/2022).

1 dari 5 halaman

“ Aku gatau orang-orang mau sirik sama aku, sampai bingung ngerjain aku biar apa gitu, aku sampe minta tolong kak Sarah Wijayanto,” lanjut gadis keturunan Mesir Tionghoa itu di kanal YouTube Raditya Dika.

“ Kita lagi di mobil kak, ini kak riki, ini aku, sama uhat di belakang. Baru naik mobil lagi setelah empat bulan itu mobil gak dipake. Si Uhat tiba-tiba teriak, anjir ini apaan, ini aing takut pisan,” lanjut cerita perempuan 27 tahun itu.

Bukan sekali dua kali, ini bukan kali pertama Susan mendapati dirinya menerima kiriman santet dari orang yang membencinya.

2 dari 5 halaman

Susan SamehSusan Sameh © Instagram.com/@susansameeh

“ Ini aing nemuin ini di belakang. kertas di belakang dilipet-lipet pakai plastik. kita buka isi plastiknya, aku tanya sama kak Sarah, dan tiga orang lainya. Jawabannya sama semua,” lanjut Susan Sameh menceritakan detail pengalamannya.

Dengan bukti, Susan tampak menunjukkan gambar santet kiriman yang ditemukan di dalam mobilnya. Menurut orang-orang pintar, santet kiriman untuk Susan itu adalah untuk menyakiti dan membunuhnya.

“ Pertama, kak Sarah, kyai, sam anak kecil yang bisa melihat begituan. Semua jawabannya sama,” terang kekasih Fajar Alfian itu.

3 dari 5 halaman

Cerita mistis Susan Sameh yang dikirimi santetCerita mistis Susan Sameh yang dikirimi santet © YouTube/Raditya Dika

Bikin merinding, gambar santet yang ditemukannya pun langsung Susan abadikan. Tampak ada gambar dan beberapa tulisan arab dan latin yang kemudian dinarasikan oleh Sarah Wijaya.

“ Jadi ini katanya ada tulisa Bissmillahirrohmanirohim, terus ada nama aku Suzana Sameh terus di sininya nulisin kayak biar aku sakit kalo bisa sampai mati gitu, dan akunya itu diiket,” terang Susan.

Sampai bingung dan sakit-sakitan, “ Ada orang yang gak suka sama aku, sirik sama aku, ngerjain aku, bikin aku sakit, kalau bisa aku sampai mati,” Sarah mengaku ada beberapa orang yang ingin membuatnya sakit dan meninggal dunia.

4 dari 5 halaman

Gambar kiriman santet Susan SamehGambar kiriman santet Susan Sameh © YouTube/Raditya Dika

Bikin Raditya Dika cukup takut dan merinding, Susan bahkan mengaku sering mengalami sakit-sakitan yang cukup lama. “ sebelum aku nemuin ini, akutu udah sakit selama dua minggu,” sambil menjukkan foto gambar kiriman santet dirinya.

“ Akutu sampe eneg kak dikirimin orang, dan setiap dikerjain sama orang aku selalu sakit. Dikirimin inilah, dikirimin itulah, sampai ada yang ngirimin tanah kuburan di depan rumah aku,” lanjut Susan Sameh yang sudah tidak tahan lagi dengan banyaknya kejahilan yang ditujukan padanya.

“ Setiap jam 2 jam 3 ada yang ngelempar tanah ke rumah,” setlah menunjukkan kiriman santet kertas yang bergambar dirinya terikat.

Beri Komentar