Bikin Melongo, Sandal Amanda Manopo Ini Harganya Capai Belasan Juta!

Reporter : Nasa
Senin, 21 Juni 2021 13:24
Bikin Melongo, Sandal Amanda Manopo Ini Harganya Capai Belasan Juta!
Seperti apa rupa sandal Amanda Manopo seharga satu unit motor?

Bukan Amanda Manopo ya namanya kalau gak dapat sorotan publik dan netizen. Pemeran Andin di sinetron fenomenal 'Ikatan Cinta' ini tertangkap kamera saat tengah mengenakan sendal seharga satu unit motor. Tampilan Amanda Manopo kali ini tentung langsung jadi perhatian para netizen.

Amanda Manopo sendiri terlihat mengenakan sendal keluarga brand fashion Eropa di sela-sela kesibukannya berlakon di sinetron Ikatan Cinta. Aktris berusia 21 tahun ini tengah mengenakan sweater V-neck berwarna khaki dan short pants saat mengenakan sendal seharga belasan juta tersebut. Tak heran dong, kalau pesona Amanda makin terlihat terpancar.

1 dari 2 halaman

Pakai Sendal Hijau Seharga CN¥ 4,900

Amanda Manopo kenakan sandal seharga belasan juta © Diadona

Jadi sendal yang dikenakan oleh Amanda Manopo kali ini adalah sendal keluaran brand Hermes seharga CN¥ 4,900. Atau kalau dikonversikan ke mata uang rupiah, harganya mencapai Rp 11.002.239 per pasangnya. Fakta ini diungkap oleh akun instagram @fashionamandamanopo.

" Lovely #amandamanopo wore @hermes " Oran Sandal" . 11.002.239 IDR / CN¥ 4,900," tulis akun tersebut.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

Kalau dilihat dari komenan para netizen sih, gak banyak yang kaget dengan tampilan Amanda Manopo yang mengenakan sendal seharga belasan juta. Mengingat Amanda Manopo sendiri bisa dibilang tak jarang menggunakan outfit fashion kece dari ujung kepala sampai ujung kaki.

" Aduh aku suka puyeng liat harga barang2 manda, gak pribadinya, gak penampilannya semua mahal," kata akun @rita_charo23.

" Jangan2 kalau kita pakek sendal nih, jejak2 masa lalu pun hilang," timpal akun @nau_ra94.

" Harga segitu, dpt 300 pasang sendal karet yg merk yumeida," komen akun @marianasibarani_na10.

Nah, gimana nih Diazens menurut kalian soal fashion outfit Amanda Manopo kali ini?

Beri Komentar