Bahas Sifat Mantan, Billy Syahputra Sebut Amanda Manopo Sosok yang Asoy

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 11 Juni 2021 10:30
Bahas Sifat Mantan, Billy Syahputra Sebut Amanda Manopo Sosok yang Asoy
Susan Sameh disbeutnya sebagai sosok sok dewasa sementara Hilda Vitria adalah pacar yang galak. Tapi, ketiganya merupakan wanita yang baik hati.

Sebelum dikabarkan berpacaran dengan Memes Prameswari, Billy Saputra dikenal sebagai pria dengan deretan wanita cantik. Sebut saja artis Susan Sameh, Hilda Fitria hingga terakhir Amanda Manopo.

Billy menyebut ketiganya adalah sosok yang baik dan cantik. Diwawancarai saat menjadi bintang tamu program In the Kost, adik Olga Syahputra itu mengungkap sifat masing-masing mantan pacarnya tersebut.

1 dari 5 halaman

Susan Sameh Sok Dewasa, Hilda Vitria Galak

Dalam pandangannya, artis Susan Sameh adalah sosok yang sok dewasa.

" Sok dewasa. Apa perlu gue jabarkan di sini? Dia sok dewasa saja," katanya seperti yang dikutip Kamis (10/6).

Selanjutnya Bily Syahputra mengungkap sifat asli Hilda Fitria sebagai sosok yang galak.

“ Galak banget. Ya, tapi orang-orang yang singgah di hati gue itu semuanya baik dan cantik,” ungkapnya kembali.

2 dari 5 halaman

Amanda Sosok yang Asoy

Sedangkan untuk Amanda Manopo, Billy menyebut artis 21 tahun tersebut sebagai sosok yang seru untuk diajak berdiskusi. Bersama dengan Amanada Manopo, Billy bisa berbicara dengan intens.

“ Dia asoy kalau diajak ngobrol. Enak gitu loh. Kalau sama dia ngobrolnya bisa intens,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Susan SamehSusan Sameh © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Susan Sameh mengisi hati Billy Saputra di tahun 2017 lalu. Namun keduanya berpisah setelah Billy Saputra melayangkan kata putus via sambungan telepon selepas pulang dari Bali. Tak ada alasan yang jelas mengapa Billy memutuskan berpisah, kala itu.

Susan sempat mengira keputusan Billy tersebut karena cemburu dengan teman laki-laki Susan. Namun Billy membatahkan. Dia menekankan bahwa keputusan tersebut terjadi lantaran banyaknya masalah di hubungan mereka.

4 dari 5 halaman

Hilda Vitria KhanHilda Vitria Khan © Instagram / hvkhildavitriakhan

Tak lama, Billy Saputra menggandeng Hilda Vitria Khan. Sayangnya hubungan mereka diwarnai dengan cibiran netizen gara-gara munculnya pernyataan Kriss Hatta yang mengaku bahwa dirinya merupakan suami sah dari Hilda. Sayangnya, Hilda hingga kini tak mengakui statusnya meski pernyataan Pengadilan Negeri Bekasi sudah menjatuhkan vonis bahwa dokumen pernikahan mereka asli dan sah.

Pada pertengahan Februari 2019, kabar keretakan hubungan Billy Saputra dan Hilda Vitria berhembus. Keduanya resmi putus pada Mei 2019 lalu. Alasannya, pihak orang tua Billy Syahpura tak merestui hubungan keduanya.

Terkait hal tersebut, Hilda Vitria akhirnya angkat bicara meski sebelumnya sempat enggan mengomentari.

" Apa ya, Hilda enggak mau nanggepin soal itu sih, pikiran positif aja. Namanya orangtua mau terbaik buat anaknya, kaya orangtua Hilda juga maunya seperti itu," kata Hilda Vitria, di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Liputan 6 pada Jumat (11/6)

5 dari 5 halaman

Gak Cuma Hapus Foto, Amanda Manopo Juga Terciduk Unfollow Instagram Billy SyahputraGak Cuma Hapus Foto, Amanda Manopo Juga Terciduk Unfollow Instagram Billy Syahputra © © MEN

Lalu kepada Amanda Manopo-lah hati Billy Syahputra berlabuh. Keduanya saling mengenal setelah terlibat dalam pembuatan konten bersama. Di awal kedekatan mereka, banyak masyarakat yang mengira kalau hubungan keduanya hanyalah settingan belaka.

Namun tak disangka, keduanya kerap tampil mesra dan saling setia menemani kegiatan masing-masing hingga larut malam. Dalam sebuah tayangan di kalan Youtube Melaney Ricardo, Amanda mengaku bahwa dirinya lah yang pertama kali menyatakan perasaan pada Billy.

Namun setahun bersama, Billy mengakhiri hubungan mereka. Di kanal Youtube Selertiti Bicara, Amanda buka suara bahwa dia adalah pihak yang diputuskan.

Apa alasannya?

“ Alasan putusnya ya sudah nggak cocok. Basi basi, udah nggak cocok pastinya," kata Amanda.

Keduanya sudah saling mengintrospeksi diri. Namun ternyata Amanda tak bisa lagi memaafkan Billy yang sudah mengkhianati kepercayaannya.

Beri Komentar