Bikin Heboh, Logo RANS di Pesawat Garuda Indonesia Langsung Dicopot Saat Raffi Ahmad Pulang

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 1 September 2020 23:26
Bikin Heboh, Logo RANS di Pesawat Garuda Indonesia Langsung Dicopot Saat Raffi Ahmad Pulang
Kirain permanen!

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat heboh jagat dunia maya lewat unggahan foto bersama di depan pesawat Garuda Indonesia. Hal tersebut jadi buah bibir lantaran terdapat logo Rans Entertainment di badan pesawat tersebut.

Foto tersebut sempat menimbulkan kesimpang siuran. Ada yang menyebut Raffi Ahmad memegang saham di Garuda Indonesia, ada juga yang menyebut bahwa pesawat tersebut adalah milik pribadi Raffi.

Mana nih yang bener?

1 dari 2 halaman

Nyatanya, menempelnya logo Rans Entertainment di badan pesawat merupakan bentuk apresiasi untuk channel YouTube milik Raffi Ahmad tersebut atas kerja samanya dalam sosialisasi protokol new normal di penerbangan Garuda Indonesia.

Lebih lanjut, Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, menyebut bahwa penempelan logo Rans Entertainment sebagai kejutan untuk keluarga Raffi Ahmad yang hari itu juga memiliki kepentingan untuk memuat konten YouTube.

“ Rafi dikasih surprise (Ketika datang ke Garuda) kebetulannya surprisenya pas, Raffi terkaget-kaget. Kita tahu ini akan meledak. Saya juga kaget banyak netizen yang menyimpulkan Raffi pemegang saham. Intinya kondisi seperti ini marketing kita terbatas, kita belajar bikin kehebohan, bukankah dalam kondisi susah ini harus kreatif,” ungkap Irfan dikutip dari Liputan6.com.

2 dari 2 halaman

Penempelan logo Rans Entertainment itu disebut Irfan juga menjadi salah satu strategi marketing dari Garuda Indonesia. Hal tersebut bisa dibilang efektif sebab Raffi Ahmad memiliki 44 juta followers di akun Instagramnya.

“ Kita jadi trending topik kekinian kan,” tambahnya.

Sempat timbul pertanyaan di kalangan warganet tentang sampai berapa lama logo Rans Entertainment dipajang di pesawat Garuda Indonesia. Ternyata, hal tersebut hanya bersifat sementara saja.

“ Cuman ditempel sebentar, Raffi Ahmad naik mobil dicopot lagi. Pesawat itu tidak terbang, sedang di hanggar saja," papar Irfan.

Wah, kirain sampai dipakai terbang nih.

Beri Komentar