Bikin Heboh, Ini Momen Fuji Sebut Tas Pemberian Marsha Aruan KW

Reporter : Mila Ismiranda
Rabu, 9 Agustus 2023 14:30
Bikin Heboh, Ini Momen Fuji Sebut Tas Pemberian Marsha Aruan KW
Ramai pro dan kontra nih.

Baru-baru ini, Fuji menjadi sorotan akibat sikapnya di media sosial. Aunty Gala itu dikritik habis-habisan usai menyebut tas pemberian Marsha Aruan adalah KW alias palsu.

Gimana sih awal ceritanya? Yuk simak sama-sama!

1 dari 7 halaman

Sebut Tas Pemberian Marsha Aruan KW

Hal ini berawal saat Fuji membuat konten unboxing oleh-oleh dari Bangkok. Seperti diketahui sebelumnya Fuji dan para artis lain seperti Marsha Aruan hingga Gisella Anastasia pergi berlibur ke Thailand.

Di konten yang diunggah pada Selasa (30/7/2023), Fuji menunjukkan unboxing barang-barang dari Thailand, termasuk tas lipat bermotif khas Goyard dari Marsha Aruan.

Fuji Sebut Tas Pemberian Marsha Aruan KW © Diadona

2 dari 7 halaman

Fuji juga menambahkan kalau tas tersebut adalah KW alias palsu.

" Ini dibeliin Marsha Aruan. Jadi Kak Marsha itu beli tas ini dari warna hijau, merah, ungu, segala macam. Iya sih KW, tapi kan gemes banget, ya" ucap Fuji.

Fuji Sebut Tas Pemberian Marsha Aruan KW © Diadona

3 dari 7 halaman

Potongan video itu viral di media sosial karena dibagikan ulang oleh sederet akun gosip. Netizen ramai mengkritik ucapan Fuji dalam kontennya.

Sejak viral, kolom komentar akun Instagram pribadi Fuji pun ditutup. Tak hanya itu, konten video itu juga telah diedit hingga menghilangkan bagian saat Fuji membahas tentang tas KW.

4 dari 7 halaman

Fuji ramai menuai kritikan dari publik karena dinilai tak menghargai pemberian sahabatnya tersebut.

" Nyebut pemberian orang KW di depan kamera yang banyak orang nonton, mempermalukan yang ngasih mau itu KW atau ori gak perlu disebut ini KW, ini ori. Cukup makasih aja udah cukup, karena dia public figure jadi di mata warganet salah aja, etikanya emang harus diasah anak ini, bukan hater atau fans ya," komen salah satu netizen.

5 dari 7 halaman

Di sisi lain, ada juga netizen yang membela ucapan sang selebgram mengenai tas KW. Nyatanya, tas tersebut memang merupakan barang palsu atau KW dan hanya menggunakan motif Goyard belaka.

6 dari 7 halaman

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih?

Beri Komentar