Bikin Heboh, Harry Styles Lakukan Pemotretan dengan Kostum Putri Duyung!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 17 April 2021 14:37
Bikin Heboh, Harry Styles Lakukan Pemotretan dengan Kostum Putri Duyung!
Jika ada yang bisa membuat fashion menjadi viral dengan cepat, itu adalah Harry Styles.

Kebanyakan hal yang dipilih oleh megabintang berusia 27 tahun itu dengan cepat menjadi sensasi media sosial, dan menelurkan banyak imitasi. Netizen menduga, bagaimanapun, bahwa penampilan Harry terbaru yang sedang tren di Twitter mungkin tidak sesering, kardigan rajutan JW Anderson-nya, atau malam Grammy Gucci boa, yang ini benar-benar langka.

Fashionnya kali ini memiliki lebih banyak cita rasa lautan. Jepretan kali ini menunjukkan Styles berfashion seperti The Little Mermaid 's Ariel, dengan wig merah dan sebagainya.

1 dari 3 halaman

Harry StylesHarry Styles © 2021 https://www.Twitter.com/valentina_hsxlt

Foto-foto yang bocor itu diambil sebagai bagian dari pemotretan promo Harry's Saturday Night Live, ketika dia menjadi pembawa acara pada November 2019. Saat itu, penggemar dimanjakan dengan foto-foto dreamboat mereka dengan balerina tutu dan dibungkus dengan bola disko raksasa, tetapi Foto-foto dirinya yang sedang menenggak segelas sampanye dengan bra cangkang dan ekor putri duyung yang berwarna-warni disimpan tersembunyi, sampai akhirnya terbongkar sekarang.

2 dari 3 halaman

Harry StylesHarry Styles © 2021 https://www.Twitter.com/valentina_hsxlt

Kembali pada tahun 2019, dilaporkan secara luas bahwa Styles akan memerankan Pangeran Eric bersama Halle Bailey dalam remake live-action The Little Mermaid, tetapi peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Jonah Hauer-King. Sekarang penggemar menyarankan gambar-gambar ini untuk menjelaskan alasannya, berspekulasi bahwa Harry ingin memerankan Ariel.

3 dari 3 halaman

Harry StylesHarry Styles © 2021 https://www.Twitter.com/valentina_hsxlt

Meskipun penampilan ini mungkin bukan salah satu permintaan penggemar yang bereksperimen dengan diri mereka sendiri dalam kehidupan sehari-hari, sesuatu memberi tahu kita bahwa Ariel bertato yang meneguk sampanye bisa menjadi kostum Halloween yang populer pada tanggal 31 Oktober. Percayai Harry untuk membuat gaun mewah terlihat menarik.

Beri Komentar