Bikin Heboh Fans, HyunA dan Junhyung Eks Highlight Dikabarkan Pacaran

Reporter : Yoyok
Sabtu, 20 Januari 2024 10:39
Bikin Heboh Fans, HyunA dan Junhyung Eks Highlight Dikabarkan Pacaran
Pihak agensi HyunA pun memberikan klarifikasi akan hubungan asmara bintangnya tersebut.

Dunia hiburan Korea Selatan memang penuh dengan selebriti papan atas dunia. Tidak hanya dari dunia drama atau film, para musisi K-Pop juga selalu mencuri perhatian banyak orang di dunia. Tidak hanya karya yang dilihat, namun kehidupan pribadi juga.

Baru-baru ini ada kabar heboh yang bikin banyak fans K-Pop tercengang. Kabar tersebut dari penyanyi cantik, HyunA. HyunA baru saja memposting foto yang auto bikin para fans heboh.

HyunA memspoting foto dengan seorang pria. Sosok pria tersebut ternyata Junhyung Eks Highlight.

1 dari 5 halaman

Nyatanya, Junhyung juga memposting foto yang sama di akun Instagram miliknya.

HyunA dan Junhyung © Diadona

" Please look at me pretty," tulis HyunA dalam caption postingannya tersebut. Sementara Junhyung tidak menuliskan caption dalam postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Dalam foto tersebut, terlihat HyunA dan Junhyung tengah berjalan di pantai sambil bergandengan tangan. Cuaca cerah saat itu membuat hasil foto terlihat estetik dan vibe-nya romantis banget.

Publik dan fans keduanya pun jadi heboh akan postingan idola mereka. Banyak yang berasumsi jika HyunA dan Junhyung telah pacaran.

3 dari 5 halaman

Tentang rumor ini, agensi kedua artis tersebut akhirnya klarifikasi. Namun, klarifikasi dari agensi mereka nyatanya bersifat abu-abu atau tidak jelas.

Kedua agens mengatakan kalau mereka tidak membenarkan rumor tersebut ataupun menyanggahnya. Bagi pihak agensi, hubungan percintaan sudah masuk dalam ranah privasi.

“ Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami," ucap dari pihak agensi HyunA, AT AREA, pada Jumat (19/1/2024) kemarin. “ Karena ini masalah pribadi, sulit bagi kami untuk mengonfirmasinya," bunyi keterangan dari agens Junhyung, BLACK MADE.

4 dari 5 halaman

Namun, ternyata tidak sedikit fans HyunA yang tidak setuju jika idolanya tersebut menjalin hubungan asmra dengan Junhyung. Fyi, Junhyung sempat tersandung skandal Burning Sun.

Skandal tersebut terjadi di sebuah klub bernama Burning Sun milik Seungri, yang mengungkap adanya praktek perjudian, distribusi narkoba, sampai kekerasan seksual. Fans HyunA tidak ingin idolanya tersebut menjalin hubungan dengan Junhyung yang memiliki sisi kelam.

Beri Komentar