Bikin Heboh, Beredar Chat Han Seo Hee Ajak Ahn Hyo Seop Diner dan Nginep di Hotel

Reporter : Yoyok
Rabu, 31 Januari 2024 19:09
Bikin Heboh, Beredar Chat Han Seo Hee Ajak Ahn Hyo Seop Diner dan Nginep di Hotel
Chat mesra mereka di KakaoTalk beredar di internet.

Nama mantan trainee Han Seo Hee sering kali jadi sorotan publik. Han Seo Hee tidak jarang menjadi pusat perhatian banyak orang-orang yang karena hal kontroversi yang ia buat.

Contohnya seperti ia sempat tersandung kasus narkoba sampai tiga kali, hingga mengatakan jika ia mendapat ancaman dari CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Kini, beredar lagi kabar kurang menyenangkan dari perempuan berusia 28 tahun tersebut. Kini, beredar di internet cat mesra dirinya dengan aktor tampan Ahn Hyo Seop.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Allkpop, beredar di internet bukti chat mesra antara Ahn Hyo Seop dengan Han Seo Hee. Chat yang berbau mesra tersebut menunjukkan bahwa Han Seo Hee mengajak Ahn Hyo Seop untuk datang ke sebuah hotel mewah di daerah Gangnam.

Awalnya, Ahn hyo Seop menanyakan apa maksud dari chat tersebut. Han Seo Hee pun meminta sang aktor untuk membalas cepat chatnya.

Ahn Hyo Seop © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam bukti chat tersebut, terlihat Han Seo Hee menggoda aktor tampan tersebut dan memintanya untuk datang ke sebuah hotel mewah keesokan harinya.

Ahn Hyo Seop pun bingung dengan permintaan Han Seo Hee tersebut. Ia bingung dengan permintaan Han Seo Hee tersebut dan mau ngapain di hotel.

3 dari 4 halaman

Han Seo Hee pun terkesan lebih aktif dan agresif dalam percakapan tersebut. Ia ingin memesan semua layanan terbaik dari hotel tersebut dan ingin berfoya-foya.

Han Seo Hee di bukti chat tersebut juga terkesan mengajak sang aktor untuk melakukan sesuati yang lebih intim. Ia pun tak sabar dengan balasan dari Ahn Hyo Seop. Namun, ajakan Han Seo Hee dicuekin oleh Ahn Hyo Seop.

Beri Komentar