Bikin Heboh Arya Saloka Diduga Langgar Prokes, Seru Bakar-Bakar Saat Tetangga Positif Covid

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 19 Juli 2021 15:46
Bikin Heboh Arya Saloka Diduga Langgar Prokes, Seru Bakar-Bakar Saat Tetangga Positif Covid
Arya Saloka dituding langgar prokes di tengah PPKM.

Arya Saloka kembali ramai diperbincangkan warganet di Twitter. Yap, suami Putri Anne tersebut dituding telah melanggar prokes (protokol kesehetan) di tengah PPKM darurat yang kini masih berjalan.

Kabar ini tersiar daricuitan akun Twitter @areajulid. Ia menyindir seorang artis berinisial AS yang tengah naik daun telah melanggar prokes. Padahal biasanya artis tersebut kerap memberikan himbauan di sosial media untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

1 dari 5 halaman

Terlebih, artis inisial AS itu disebut-sebut melakukan acara bakar-bakar di rumahnya. Padahal salah satu tetangganya ada yang sedang positif Covid-19. Belum lagi acara bakar-bakar tersebut dilakukan saat malam hari, yang mana seharusnya masyarakat tak berkumpul melebihi pukul 08.00 WIB malam.

2 dari 5 halaman

" Dis! Artis inisial AS yg namanya lagi naik daun, sering bgt nge instastory patuhi prokes, padahal dia sendiri sering ngelanggar prokes, kyk td malem dia bakar2 padahal tetangganya lagi (+), kumpul2, dan GAPAKE MASKER," tulis akun tersebut, Senin (19/7).

Melihat cuitan itu, warganet langsung menduga-duga siapa artis berinisial AS yang dimaksud. Pada kolom komentar, banyak yang menyebut bahwa artis inisial AS yang diduga melanggar prokes adalah Arya Saloka.

3 dari 5 halaman

" ARYA SALOKA PEMAIN IKATAN CINTA NOH. yg hobi kritik pemerintah tp gak mau di kritik," kata akun @ap***. " Ohhhh AS, Arya Saloka nih valid no debat," sambung akun @nab***. " ARYA SALOKA BAKAR2 DI RMHNYA PDHL TETANGGANYA POSITIF CV19," imbuh @eyy***.

Bikin Heboh Arya Saloka Diduga Langgar Prokes © Diadona

Dilihat dari akun Instagram Arya Saloka, ia memang sempat membuat unggahan sedang melakukan bakar-bakar ikan bersama sejumlah orang. Dalam unggahannya, Arya tampak berkeliling halaman rumah tanpa masker. Ia menunjukkan aktivitasnya saat bakar-bakar ikan.

4 dari 5 halaman

" Terima kasih @pickup.yuk, ikan bakar Papua. Saya mau makan akhirnya datang, didatangkan ke sini. Tuh masih dibakar guys, mantap sekali ini ikan bakar Papua. Thank you bang, mantap bang," ujar Arya Saloka dalam videonya.

Arya Saloka juga menunjukkan ikan bakar yang akan disantapnya. Diduga, artis cantik Indah Permatasari ikut bergabung dalam acara bakar-bakar ikan tersebut. Terlihat dari unggahan InstaStory-nya.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar