Bikin Heboh, Amber Heard Akui Masih Cinta Johnny Depp Setelah Kalah Sidang

Reporter : Yoyok
Kamis, 16 Juni 2022 17:54
Bikin Heboh, Amber Heard Akui Masih Cinta Johnny Depp Setelah Kalah Sidang
Banyak yang menduga bahwa ini hanyalahcara Amber Heard menarik simpati orang-orang.

Rumah tangga aktor kawakan Johnny Depp dengan Amber Heard telah hancur berantakan. Setelah keduanya berpisah, Amber dan Johnny pun terlibat konflik sampai ke persidangan.

Persidangan tersebut juga dikarenakan adanya tindakan kekerasa dalam rumah tangga Amber dan Johnny. Namun, pada akhirnya, Amber Heard kalah dalam persidangan tersebut.

Anehnya, Amber Heard malah mengaku kalau dirinya masih mencintai Johnny Depp.

1 dari 5 halaman

Hal ini Amber ungkapkan saat bincang-bincang dengan Savannah Guthrie. Amber mengaku kalau dirinya tidak memiliki niat buruk kepada mantan suaminya tersebut.

" Aku mencintainya," ucap Amber yang dikutip dari People (15/6/2022).

" Aku mencintainya dengan sepenuh hati, dan aku mencoba yang terbaik yang aku bisa untuk membuat hubungan yang sangat rusak ini berhasil dan aku tidak bisa," sambung Amber.

Amber Heard dalam persidangan © Diadona

2 dari 5 halaman

Amber juga mengatakan mungkin apa yang ia katakan tidak bisa dimengerti dengan mudah. Namun Amber mengaku kalau dirinya benar-benar masih mencintai pemeran Kapten Jack Sparrow tersebut.

" Aku tidak punya perasaan buruk atau niat buruk sama sekali padanya. Aku tahu itu mungkin sulit dimengerti atau itu mungkin mudah dimengerti jika Anda pernah mencintai seseorang. Seharusnya mudah," ucapnya.

Tidak sedikit yang bilang bahwa penyataan Amber Heard tersebut hanyalah cara baginya untuk mendapatkan simpati kembali.

3 dari 5 halaman

Amber Heard dan Johnny Depp terlibat cinlok atau cinta lokasi. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting film the Rum Diary yang rilis pada tahun 2011.

Johnny Depp dan Amber Heard pun menikah pada tahun 2015. Namun, usia pernikahan mereka cuma sampai dua tahun dan keduanya memutuskan cerai pada tahun 2017.

4 dari 5 halaman

Dalam persidangan atas kasus pencemaran nama baik tersebut, Amber Heard dinyatakan bersalah oleh para juri. Amber pun harus membayar ganti rugi kepada Johnny 15 juta Dollar AS. Namun, Amber hanya perlu membayar 10.35 juta Dollar AS karena undang-undang Virginia membatasi perihal ganti rugi.

Beri Komentar