Icha Annisa Faradila Buka Suara setelah Dibilang yang Mengirim Santet ke Stevie Agnecya

Reporter : Yoyok
Minggu, 24 Maret 2024 19:04
Icha Annisa Faradila Buka Suara setelah Dibilang yang Mengirim Santet ke Stevie Agnecya
Klarifikasi Icha Annisa ia bagikan di akun media sosial miliknya.

Meninggalnya Stevie Agnecya memang menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. bagaimana tidak, mantan istri Samuel Rizal tersebut meninggalkan tiga anak yang masih kecil.

Banyak orang yang curiga dengan meninggalnya ibu tiga anak tersebut. Tidak sedikit yang mengaitkan meninggalnya Stevie Agnecya karena santet.

Orang-orang pun pada curiga bahwa selebgram Icha Annisa Faradila yang mengirim santet ke Stevie Agnecya. Mendapat tuduhan seperti itu, Icha Annisa akhirnya buka suara.

1 dari 5 halaman

Icha Annisa mengaku sudah tidak betah atas tuduhan tersebut. Ia merasa banyak netizen yang memojokkan dirinya sebagai pelaku sante Stevie Agnecya. Selebgram tersebut pun buka suara di media sosial Instagram miliknya.

Icha Annisa Faradila © Diadona© instagram.com/@ichaannisafaradila

" Memilih slalu diam di fitnah dari tahun lalu ternyata malah jadi seperti ini 🥺 Fitnahan semakin melebar kemana2 . Sy akan segera klarifikasi atas berita fitnahan yg beredar saat ini yg semakin memanas berikut bukti yg sy punya 🙏 terima kasih 🙏" tulis Icha Annisa dalam caption postingan tersebut.

2 dari 5 halaman

Beberapa netizen pun memberikan nasihat kepada Icha untuk lebih baik diam daripada beri klarifikasi.

Icha Annisa Faradila © Diadona© instagram.com/@ichaannisafaradila

3 dari 5 halaman

Namun, tidak sedikit juga netizen yang mendukung agar Icha Annisa memberika klarifikasi di medsos bahwa bukan dia penyebab kematian dari Stevie Agnecya.

Icha Annisa Faradila © Diadona© instagram.com/@ichaannisafaradila

4 dari 5 halaman

Fyi, Stevie Agnecya, mantan istri Samuel Rizal telah meninggal dunia di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) pada Kamis (21/3/2024) kemarin. Stevie dimakamkan di TPU Tanah Kusir keesokan harinya.

Hingga saat ini, pihak keluarga belum memberikan konfirmasi atas penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Masih belum dibenarkan juga penyebab kematian Stevie Agnecya adalah karena guna-guna atau santet.

Beri Komentar