Bikin Gemes, Potret Anak Widi Mulia dan Dwi Sasono yang Tampil nge-Band Bareng Ini Keren Banget!

Reporter : Nasa
Sabtu, 29 Agustus 2020 07:31
Bikin Gemes, Potret Anak Widi Mulia dan Dwi Sasono yang Tampil nge-Band Bareng Ini Keren Banget!
Kecil-kecil cabe rawit nih

Belum lama ini Widi Mulia bagikan sebuah momen spesial keluarga kecilnya. Lewat akun instagramnya, Widi mengabarkan kalau anak-anaknya yang tergabung dalam band 'thesasonosfams' tampil di sebuah acara TV swasta nasional.

Widi tak bisa sembunyikan rasa bahagia, saat melihat putra-putrinya tampil dengan percaya diri membawakan sebuah lagu bertema anak. "Siapa yang nonton Dru Widuri Den tampil ngebawain #laguJAJAN di @tonightshow_net semalam?," tulis Widi.

Namun karena saking antusiasnya mendampingi band anaknya itu, Widi sampai menyebut kalau dia sampai tak sempat pegang HB. Akhirnya dia malah ketinggalan info masa penayangan penampilan putra-putrinya itu.

"Karena ngga pegang hp dari sore kami malah ketinggalan info penayangannya Terima kasih kakak2, tante dan om @vincentrompies @desta80s
@melodylaksani92 untuk keceriaan taping acara ini," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Unggahan Instagram Widi Mulia © Diadona

2 dari 2 halaman

Energi Besar Untuk Keluarga

Penampilan anak-anaknya dalam program stasiun TV itu ternyata bermakna besar bagi Widi. Ia menyebut kalau momen itu jadi sebuah energi besar bagi keluarganya, setelah sebelumnya sempat lalui cobaan berat terkait kasus yang menimpa suaminya.

" Memberikan energi yg besar untuk @thesasonosfam tampil lebih baik lagi! Semoga terhibur, dan nantikan video Behind The Scene nya di youtube channel The Sasonos Family!," tulis Ibu tiga anak ini.

Keren banget emang Thesasonosfams ini, semoga ke depannya tambah keren terus ya.

Beri Komentar