Bikin Geleng-Geleng, Bando yang Dipakai Nagita Slavina Ini Harganya Belasan Juta!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 18 April 2021 18:29
Bikin Geleng-Geleng, Bando yang Dipakai Nagita Slavina Ini Harganya Belasan Juta!
Kalian beli bando paling mahal berapa?

Kehidupan Nagita Slavina emang selalu menjadi perhatian masyarakat. Kehidupan yang megah nan mewah bikin netizen takjub dan mengamini bisa menjadi Nagita. Terlebih, Nagita Slavina dikenal sebagai wanita yang baik dan rendah hati.

Namun, emang fashion yang dikenakan Nagita Slavina bikin geleng-geleng kepala. Harganya bisa sampai tinggi banget, nggak seperti orang-orang pada umumnya!

 

1 dari 3 halaman

Pakai Bando Belasan Juta

Seperti bando yang dikenakan Nagita Slavina ini. Terlihat Nagita Slavina sedang berpose imut di depan rumah yang sedang dibangun. Ternyata berdasarkan informasi dari laman instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita Slavina mengenakan bando yang harganya mencapai $775 atau Rp 11,2 juta!

      View this post on Instagram      

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

"#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Headband' from chanel.com $775 / 11.200.000 IDR."

 

2 dari 3 halaman

Netizen Heboh

Mengetahui bando yang dikenakan Nagita Slavina tersebut ternyata harganya fantastis, netizen pun langsung heboh. Jika biasanya netizen beli bando nggak sampai puluhan ribu, Nagita Slavina sampai mengeluarkan uang sebelas juta hanya untuk bando.

" Gak masuk akal ini sih bando doang," tulis @puput_wep.

" CUMA BANDO DOANG 12 juta. Itu makenya bisa bikin pikiran tenang damai sejahtera sehat lahir batin bahagia dunia akhirat kyknya," tulis @yohananovittta.

" GK habis fikir astagfirullah," tulis @fitriahaz_zahra.

 

Beri Komentar