Dul Jaelani Enggan Akting Nangis, Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty Jadi Alasan

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 6 Mei 2021 15:59
Dul Jaelani Enggan Akting Nangis, Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty Jadi Alasan
Cerita Dul Jaelani tentang pengalaman akting perdananya.

Pengalaman baru didapat oleh Dul Jaelani. Biasa berkecimpung di dunia musik, kini ia mendapat kesempatan untuk terjun ke ranah akting. Tak tanggung-tanggung, dalam debut layar lebarnya, Dul langsung mengemban peran sebagai tokoh utama.

Kendati demikian, ada satu hal yang cukup sulit untuk Dul, yakni saat dirinya diminta untuk berakting sedih sampai menangis. Apa alasannya?

1 dari 3 halaman

Malas Akting Nangis

Akting menangis jadi satu hal yang sebenarnya enggan untuk dijalani oleh Dul.

" Sebenernya waktu disuruh akting nangis agak males juga ya. Soalnya kan (sekarang) udah hepi gitu alhamdulillah. Masak disuruh bayangin yang sedih-sedih lagi?" ujar Dul dalam acara 'Rumpi' di TransTV.

2 dari 3 halaman

Ingat Perpisahan Orang Tua

Kendati demikian, atas dasar profesionalitas, Dul tetap harus melakoni adegan menangis tersebut. Ia pun mengaku bahwa kenangan masa kecil adalah sesuatu yang ia ingat agar dapat menangis saat adegan sedih.

" Ya aku sih bayangin masa kecil aja dulu," ungkap Dul.

Memori perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang menghiasi masa kecil Dul rupanya masih membekas di ingatannya hingga kini.

" Waktu pisah sama bunda, masa-masa itu lah yang nggak perlu aku ceritakan lagi. Akhirnya nangis, cukup itu aja," tutur Dul.

3 dari 3 halaman

Ketagihan Berakting

Film 'Dear Imamku' menjadi debut layar lebar untuk Dul Jaelani. Ia mengaku ketagihan untuk berakting, meski diakui sulit olehnya.

" Ketagihan sih, walaupun awalnya sempet nangis karena aku alhamdulillah kan pemeran utama. Jadi tugasku setiap hari cuma mahamin dialog, take, mahamin dialog, take. Jadi nggak sempet ngobrol, nggak sempet istirahat," ujar Dul.

Kelelahan syuting membuat Dul mengadu pada kekasih sekaligus lawan mainnya dalam film tersebut, Tissa Biani.

" Terus aku nangis ke dia (Tissa Biani). Sayang, tolongin. Hahaha," tutupnya.

Beri Komentar