Bikin Fans Auto Heboh, Lucas NCT Obati Rindu Penggemar dengan Update Instagram di Momen Ulang Tahun

Reporter : Arifina
Rabu, 25 Januari 2023 11:27
Bikin Fans Auto Heboh, Lucas NCT Obati Rindu Penggemar dengan Update Instagram di Momen Ulang Tahun
Happy Birthday Lucas.

Hiatus cukup lama dari Instagram, Lucas NCT akhirnya mengobati rindu penggemar. Di momen ulang tahunnya hari ini (Rabu, 25/1/2023) ia akhirnya kembali update di Instagram pribadinya.

Berulang tahun yang ke-24, Lucas menyapa penggemarnya dengan mengunggah potret potongan ost film 'Forest Gump' dan foto bulan yang terang di malam hari.

1 dari 5 halaman

Dalam postingan terbarunya itu, Lucas juga menuliskan caption emoji tangan doa. Ini seolah menunjukkan harapannya di hari kelahirannya tersebut.

Dengan update terbarunya, Lucas yang tengah hiatus dari Instagram sejak Agustus 2022 lalu ini sontak trending di berbagai media sosial. Pra fans pun ramai membanjiri kolom komentar postingannya karena berhasil mengobati rindu penggemar.

3 dari 5 halaman

Dari unggahannya itu banyak netizen yang menantikan Lucas NCT segera comeback beraktivitas.

" miss u lucass, kapan mau balik mau terus terus an petak umpet, ga cape apa cass ?? 😢😢," tulis salah satu netizen.

" Happy birthday lucas, cepet balik yang sijeuni pasti kangen kamu 🥳😭," ungkap netizen lainnya.

" Tau apa yang lebih berat daripada batu? Kangen sama kamu, cepet balikkk yaa. Happy birthday we love and we miss you💚," kata yang lain, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Lucas NCT kembali update InstagramLucas NCT kembali update Instagram © 2023 instagram.dom/@lucas_xx444

Sebagai informasi, Lucas NCT sudah hiatus dari Instagram sejak pertengahan Agustus 2021 lalu. Saat itu, ia diterpa adanya pemberitaan mengenai seorang netizen Korea yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas.

Seorang ini mengunggah sebuah postingan di media sosialnya dan menuduh sang idol melakukan gaslighting dan menjadi penggali emas.

Keesokan harinya, seorang netizen Tiongkok juga mengungkapkan pengalaman netizen Korea mirip dengannya. Ia mengklaim Lucas telah berkencan dengannya dan netizen Korea pada saat yang sama.

5 dari 5 halaman

Terkait dua pemberitaan itulah Lucas memposting surat permintaan maaf tulisan tangan dalam bahasa Mandarin di Instagram-nya.

" Aku minta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika kalian memberiku kesempatan, aku ingin secara pribadi menyampaikan kata-kata permintaan maafku," tulis Lucas.

" Saat mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, saya telah melihat kembali perilaku saya di masa lalu dan dengan tulus merenungkannya. Melihat kembali perilakuku di masa lalu, itu jelas salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemar saya sejak lama," tandasnya.

Beri Komentar