Bibir Terlihat Berubah, Amanda Manopo Beri Klarifikasi

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 5 Mei 2021 16:09
Bibir Terlihat Berubah, Amanda Manopo Beri Klarifikasi
Apakah Amanda Manopo mengubah bentuk bibirnya?

Amanda Manopo merupakan artis sinetron yang kini selalu menjadi sorotan publik. Nama Amanda semakin populer setelah bermain dalam sinetron "Ikatan Cinta" bersama dengan Arya Saloka.

Kehidupan Amanda pun kini selalu mencuri perhatian. Segala hal yang dilakukan oleh mantan kekasih Billy Syahputra ini akan ramai dibicarakan publik.

Baru-baru ini, netizen menyoroti bibir Amanda yang terlihat berubah. Amanda pun langsung memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

1 dari 3 halaman

Bibirnya Sudah Kembali Normal

Terungkap Foto Amanda Manopo saat Play Group, Parasnya Curi Perhatian! © Diadona

Dalam video yang diunggah di akun Instagram (@aryasaloka.01) pada 4 Mei 2021, terlihat Amanda memberikan klarifikasi terkait bibirnya yang mengalami perubahan. Amanda mengatakan bahwa bibirnya sudah kembali normal.

" Bibirnya udah balik normal kok, say. Nggak kenapa-napa, cuma emang pecah-pecah makanya harus pake lip-gloss juga," ungkap Amanda.

2 dari 3 halaman

Sedang Mengalami Masalah Kulit

Pengakuan Mengejutkan, Amanda Manopo Ternyata Pernah Nikah di Usia 18 Tahun! © Diadona

Amanda kemudian menjelaskan bahwa dirinya sedang mangalami masalah kulit. Hal itu disebabkan oleh waktu istirahat yang kurang dan imunnya yang sedang dalam keadaan rendah.

" Kulit aku juga lagi bermasalah banget, lagi super kering banget. Tapi ini juga sudah sangat mendingan banget," kata Amanda.

3 dari 3 halaman

Membutuhkan Vitamin

      View this post on Instagram

A post shared by ARYA SALOKA YUDA PRAWIRA SW (@aryasaloka.01)

Kondisi Amanda membuatnya membutuhkan asupan vitamin. Selain itu, perempuan berusia 21 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya jarang makan buah dan sayur sehingga membutuhkan vitamin tambahan.

"Jadi aku butuh asupan vitamin C karena aku lagi jarang minum, terus aku nggak pernah makan buah, makan sayur. Jadi aku harus diasupin vitamin-vitamin gitu deh," ujar Amanda.

Kita doakan semoga kondisi Amanda bisa segera membaik ya!

Beri Komentar