Iis Dahlia Bongkar Penyebab Nyanyi Marhaban Yaa Ramadan Salah Lirik, Sebelum Viral Udah Sadar!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 5 Mei 2021 16:05
Iis Dahlia Bongkar Penyebab Nyanyi Marhaban Yaa Ramadan Salah Lirik, Sebelum Viral Udah Sadar!
Wah, udah pada tau belum nih?

Iis Dahlia belakangan ini memang semakin menarik perhatian publik, apalagi setelah kejadian salah lirik Marhaban Yaa Ramadan. Bahkan netizen dari luar negeri juga sampai mem-bully-nya. Hal ini dikatakan sendiri oleh Iis Dahlia di kanal Youtube Melaney Ricardo.

"Artis salah naynyi itu bukan cuman gue. Tapi ketika gue yang melakukan, aduh, sampe ke Malaysia yang nyerang gue."

Baru-baru ini, kepada keluarga Ruben Onsu, Iis Dahlia menjelaskan kembali nih kenapa dia bisa salah lirik nyanyi Marhaban Yaa Ramadan.

 

1 dari 4 halaman

Tidur di Mobil

Biasanya, ketika mengetahui ada jadwal nyanyi, Iis Dahlia bisa menghafalkan lagu di mobil. Namun karena hari itu tak ada kabar atau jadwal nyanyi, Iis Dahlia akhirnya menghabiskan sepanjang waktu perjalanan dengan tidur di mobil.

Iis Dahlia © Diadona

" Kalau dibilang nyanyi paling lumayanlah dari Lebal Bulus ke Kebon Jeruk itu ada perjalanan, kan. Nah biasanya tuh Mama ngafalinnya tuh di mobil, sambil dandan. Sambil dengerin. Kalau ini kan karena nggak nyanyi gua tidur aja di mobil," jelas Iis Dahlia.

 

2 dari 4 halaman

Udah 'Feeling' sebelum Tampil

Ada kejadian yang membuat perasaan Iis Dahlia nggak enak sebelum tampil di panggung waktu itu. Udah kayak 'tanda' bakal ada kejadian tak mengenakan. Jadi di belakangan panggung, Iis Dahlia sempat gaduh dengan busana yang hendak di pakainya waktu itu, bahkan sampai 5 menit sebelum tampil.

Iis Dahlia © Diadona

" Ganti baju. Itu kayaknya udah 'sign', kayak tanda. Ganti baju, ada orang wardrobe dateng. 'Bajunya kebalik, Mah'. Oh, yaudah. Seletingnya harus di depan, tapi Mbak Elsi ngasihnya di belakang. Udah tuh, diputer lagi kan."

Kejadian selanjutnya lebih parah lagi. Seletingnya ketika ditarik ke atas, jebol. Padahal, acara bakal dimulai 5 menit lagi.

" Jebol. Itu lima menit sebelum acara."

 

3 dari 4 halaman

Contekan Lirik Terhalang

Singkat cerita, tampilah Iis Dahlia di atas panggung menyanyikan lagu Marhaban Yaa Ramadan. Awal-awal berjalan lancar, tak ada masalah. Namun kemudian di tengah-tengah lagi, karena lagu memang harus dipotong, ada kejadian di mana contekan liriknya terhalang. Iis Dahlia pun agak bingung karena ada dua lirik yang berbeda tapi mirip.

Iis Dahlia © Diadona

" Begitu abis song, ini itu, dateng itu, ngalangin 'fronter' gue. Aduh, balik ke ramadan apa marhaban ya. Yaudah gua ingetnya balik ke atas. Ternyata pas gua denger, kok musiknya marhaban."

Iis Dahlia dan orang-orang sekitarnya pun ketawa mendengar ceritanya.

 

Beri Komentar