Biasa Tampil Glamour, Gaya Kasual Raisa Ini Berhasil Curi Perhatian Netizen

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 2 Desember 2020 18:17
Biasa Tampil Glamour, Gaya Kasual Raisa Ini Berhasil Curi Perhatian Netizen
Tetap mempesona walaupun cuma pakai kaos oblong aja. Ya cuma Raisa yang bisa!

Siapa yang nggak kenal dengan sosok penyanyi fenomenal, Raisa Andriana. Sejak pertama kali muncul dengan single 'Serba Salah', reputasi Raisa di dunia tarik suara terus menanjak. Hingga kini, Raisa masuk ke dalam jajaran penyanyi papan atas di Indonesia.

Reputasi tersebut berjalan seiring dengan penampilan yang diusung oleh Raisa. Di berbagai panggung, Raisa kerap tampil glamour dengan balutan gaun cantik. Nggak jarang, di momen ketika ia tidak bernyanyi pun Raisa tetap tampil dengan dandanan yang classy.

Identik dengan kesan glamour, gimana penampilan Raisa kalau tampil kasual ya? Masih bisa bikin mempesona nggak tuh walaupun cuma pakai t-shirt aja?

1 dari 3 halaman

Gaya kasual Raisa

Baru-baru ini, Raisa menunjukkan gaya yang bertolak belakang dengan image glamour yang lekat dengan dirinya. Ia nampak mengunggah potret dirinya yang tampil sangat kasual, yakni hanya mengenakan t-shirt hitam yang merupakan merchandise official-nya.

Raisa terlihat memadukan t-shirt hitam itu dengan jeans berwarna senada. Dengan rambut yang dibiarkan terurai dan sedikit acak-acakan, penampilan Raisa justru jadi kelihatan semakin santai.

Yang terpenting, pesonanya nggak luntur sama sekali!

      View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

2 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Pesona Raisa dalam gaya kasual itu diakui oleh hampir seluruh netizen yang muncul di kolom komentar unggahan tersebut. Mau bukti? Simak deh beberapa komentar berikut ini.

Komentar netizen di unggahan Raisa © Diadona

Komentar netizen di unggahan Raisa © Diadona

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Sejatinya, penampilan kasual seperti ini bukan kali pertama ditunjukkan oleh Raisa. Salah satu gaya kasual yang paling fenomenal pernah diusung oleh Raisa saat mengenakan t-shirt dari band metal, Seringai. Gaya itu ditampilkan oleh Raisa saat berkolaborasi dengan Seringai dalam membuka konser Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tahun 2013 silam.

Raisa pakai t-shirt Seringai © Diadona

Saking fenomenalnya penampilan Raisa saat mengenakan t-shirt Seringai, foto yang mengabadikan momen tersebut sampai dicetak menjadi sebuah kaos merchandise kolaborasi antara Seringai dan Raisa.

Raisa dengan merchandise SeringaXRaisa © Diadona

Kalau lihat respon netizen, kayaknya Raisa perlu sering-sering tampil santai kayak gitu deh. Pada setuju nggak?

Beri Komentar