Biar Lebih Mancung, Mayang Oplas Hidungnya Lagi

Reporter : Yoyok
Jumat, 6 Oktober 2023 13:03
Biar Lebih Mancung, Mayang Oplas Hidungnya Lagi
Doddy Sudrajat sebut sang putri jadi mirip musisi Hollywood.

Mayang lagi-lagi mencuri perhatian banyak orang. Mayang-lagi-lagi melakukan oplas pada bagian hidungnya.

Sebelumnya, Mayang melakukan operasi pada bagian batang hidungnya. Kini, yang dipermak adalah bagian cuping hidungnya agar jadi terlihat lebih mancung.

1 dari 4 halaman

Saat ditemui awak media, Mayang tidak bisa banyak berbicara karena masih dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi. Bersama sang ayah, Doddy Sudrajat, hidung Mayang terlihat masih ditutup oleh perban.

" Jadi mohon maaf, Mayang belum bisa bicara banyak karena ini pascaoperasi cuping. Jadi bicaranya susah dan obat biusnya juga masih bereaksi. Memang harus cepat rest pulang ke rumah, makan dan minum obat," ucap Doddy Sudrajat yang dikutip dari Liputan6.

" Hari ini operasi cupingnya udah selesai. Jadi bulatan hidungnya itu supaya lebih lancip, jadi lebih mancung," tambahnya.

Mayang dan Doddy Sudrajat © Diadona

2 dari 4 halaman

Doddy juga menampik kabar bahwa Mayang hobi melakukan oplas. Selain karena sudah terjadwal, operasi kali ini juga untuk mengganti implan di hidungnya.

" Mayang lakukan operasi kedua ini selain sudah dijadwalkan operasi cuping, memang harus ada yang direvisi. Implan kemarin diganti sama tulang iga," terang Doddy.

3 dari 4 halaman

Doddy juga menambahkan kalau putrinya kini jadi makin mirip penyanyi asal Amerika Serikat, Avril Lavigne.

" Mirip Avril Lavigne, karena Mayang kan emang suka sama Avril Lavigne. Dia ngefans dan terinspirasi sama penyanyi ini dari kecil," ujarnya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar