Berubah Religius, Mulan Jameela Nangis Ketakutan Teringat Dihantui Perasaan Ini!

Reporter : Aditia
Senin, 14 November 2022 12:04
Berubah Religius, Mulan Jameela Nangis Ketakutan Teringat Dihantui Perasaan Ini!
Mulan Jameela jadi salah satu artis yang telah mendapat hidayah berhijab, namun ini pengakuan alasannya karena takut akan hal ini

Mulan Jameela mulai berhijab sejak tahun 2018 lalu. Penampilannya hingga kini semakin tertutup dan religius. Istri dari Ahmad Dhani tersebut nampak lebih kalem sebelum ia menggunakan hijab.

Tak disangka, Mulan menggunakan hijab bukan tanpa alasan. Ia mengungkapkan banyak rentetan peristiwa yang membuatnya ketakutan. Hal-hal yang ia takuti inilah yang menuntunnya menjadi orang yang lebih baik.

Ada banyak kejadian yang dialami oleh Mulan. Kejadian ini berpengaruh terhadap hidup Mulan hingga akhirnya memutuskan untuk menutup aurat dengan merubah penampilannya lebih tertutup dengan hijab.

1 dari 2 halaman

Ketakutan

" Aku menemukan kejadian yang menurut aku ini rentetan dari kejadian-kejadian. Kejadian yang membuat aku semakin yakin bahwa aku harus cepat-cepat berubah," ungkap Mulan dalam cuplikan video singkat yang beredar di media sosial.

Dikutip dari video tersebut, Mulan mengungkap satu hal yang membuatnya ketakutan adalah kematian. Penyanyi 43 tahun ini mengaku dihantui kekhawatiran mengenai kisah akhir hidupnya kelak. Ia lantas memutuskan segera berhijrah.

" Kematian itu adalah hal yang pasti dan nggak bisa ditolak. Siapa yang bisa nolak mati? Kita nggak akan bisa nego 'ya Allah aku mau nego tanggal segini, bulan segini', nggak bisa nego," ungkap Mulan.

2 dari 2 halaman

Dikaitkan dengan Masa Lalu

" Ya Allah aku kayak dihantui," ujar Mulan dalam Video tersebut

Video yang diunggah di akun Instagram Insta Julid tersebut menuai banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mengaitkan dengan masa lalu Mulan Jameela. Mulan Jameela memang sempat menjadi artis penuh kontroversi saat dirinya dituding menjadi perebut suami Maia Estianty, Ahmad Dhani.

Warganet beranggapan bahwa sumber ketakutan utama Mulan Jameela berasal dari kesalahannya di masa lalu dengan Maia Estianty.

“ Dihantui rasa bersalah sama bun mai," tulis warganet.

“ Inget dulu pernah dholim sama bunda maia y,” sambung warganet lainnya.

 

Beri Komentar