Bersuara Emas, 4 Penyanyi Top Ini Ternyata Gak Bisa Main Alat Musik lho!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 29 Juli 2021 14:27
Bersuara Emas, 4 Penyanyi Top Ini Ternyata Gak Bisa Main Alat Musik lho!
Wuih, keren banget! Siapa aja ya?

Sudah banyak penyanyi-penyanyi tanah air yang begitu berbakat dan mempunyai suara emas. Namun siapa sangka, ternyata ada beberapa penyanyi tanah air top yang tidak bisa main alat musik. Namun meskipun tidak bisa main alat musik, suara mereka bisa bagus banget gitu!

Siapa aja ya mereka? Melansir dari berbagai sumber, ini 4 tidak bisa bermain alat musik tapi bersuara emas.

 

1 dari 5 halaman

Melly Goeslaw

Ini Potret Melly Goeslaw yang Makin Kurus dan Tambah Stylish Mirip ABG! © Diadona



Kalian pasti sudah banyak mendengar lagu-lagu karya Melly Goeslaw, bukan? Apalagi kalian penggemar Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Namun siapa sangka, ternyata penyanyi yang punya suara emas ini tidak bisa bermain alat musik. Dia bahkan tida bisa membaca not balok. Meski demikian, dalam pembuatan lagu originalnya dibantu dengan sang suami. uw, keren banget!

2 dari 5 halaman

Tulus

Foto Tulus © Diadona

Siapa nih penggemar tulus? Lagu-lagunya yang begitu mengena hati sudah pasti akrab di telinga maupun hati kalian, bukan. Tulus ternyat ajuga tidak berbakat dengan alat musik. Pernah mengikuti les gitar dan piano, namun gurunya mengatakan Tulus tidak berbakat.

Meski demikian, Tulus berhasil menciptakan lagu-lagunya sendiri nih meski dibilang gak berbakat main alat musik. Gokil!

 

3 dari 5 halaman

Ozzy Osbourne

      View this post on Instagram      

A post shared by Ozzy Osbourne (@ozzyosbourne)

 

Beralih ke penyanyi luar Indonesia, ada Ozzy Osbourne, penyanyi band rock legendaris, Black Sabbath. Lagu-lagu ciptaannya banyak disukai banyak orang. Meski demikian, Osbourne ternyata tidak bisa memainkan alat musik selain harmonika.

 

4 dari 5 halaman

Morrissey

 

      View this post on Instagram      

A post shared by Morrissey (@officialmoz)

Kalian yang menyukai lagu-lagu Inggris pasti tahu Morrisey. Ya, dia adalah penyanyi dan pencipta lagu yang banyak disukai oleh para pecinta musik. Meski demikian, Morrisey mengaku tak bisa bermain alat musik. Pernah belajar gitar dengan temannya, tapi gagal. Pernah juga belajar piano, namun katanya hasilnya malah mengganggu.

Beri Komentar