Bersahabat Sejak Lama, Sandrina Michelle Berhasil Gak ya Nge-prank Rey Bong Pas Ulang Tahun?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 28 September 2020 15:20
Bersahabat Sejak Lama, Sandrina Michelle Berhasil Gak ya Nge-prank Rey Bong Pas Ulang Tahun?
Manis banget deh 2 sahabat ini.

Punya teman yang asik, seru, dan mengerti diri kita, pasti menyenangkan banget ya! Pertemanan bisa saja terjalin pada siapa dan di mana saja.

Seperti dua remaja ini, Rey Bong dan Sandrina Michelle, yang adalah pemeran utama dalam sinetron Dari Jendela SMP. Dibuat berpasangan di dalam cerita, di kehidupan nyata, kedunya juga menjalin persahabatan yang erat.

1 dari 3 halaman

Pertama Beri Ucapan

Sandrinna Michelle dan Rey Bong © Diadona

Tepat pada hari Sabtu, 26 September 2020 kemarin, Rey Bong merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun, Sandrina pun turut ambil andil pada perayaan itu, dan juga jadi orang pertama yang memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Rey.

" Sandrina sama bunda, ayah, kakak-kakak aku, mereka orang pertama yang ngucapin sih. Aku tadi shooting sampe jam 00.30, dan pas banget jam 00.00 mereka surprise-in, dan ngasi kue." Ucap Rey.

2 dari 3 halaman

Udah Niat

Sandrinna Michelle dan Rey Bong © Diadona

" Emang dari awal sih emang aku niat, aku sengaja pengen nge-surprise-in Rey, terus aku juga nge-prank dia," imbuh Sandrina.

Rey bercerita kalau Sandrina seolah-olah mencari kesalahannya, dan pura-pura ngambek.

" Sebenernya sih kita emang sering bercanda sih, terus dari bercandaan gue tuh dia cari kesalahan gua, ngambek lah ni, dari pagi ampe malem, gua ngomong dicuekin, ya udah lah."

Beri Komentar