Berniat Memberi Kabar Istri Kisah Pria Ini Berujung Talak

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 21 Februari 2020 18:12
Berniat Memberi Kabar Istri Kisah Pria Ini Berujung Talak
Ketahuan istri berselingkuh? Kok bisa?

Memberi kabar orang terdekat tentang keadaan kita memang salah satu bentuk dari kasih sayang. Ya, komunikasi adalah koentji dari sebuah hubungan, terlebih jika kalian memiliki hubungan jarak jauh. Seperti halnya mengirimkan foto keadaan terkini atau biasanya millenial sebut 'PAP' (Post A Picture), Namun, apa jadinya jika PAP tersebut berujung fatal?

Dilasir dari twitter @arbainrambey, ia membagikan sebuah postingan foto meja yang lengkap dengan makanan namun foto tersebut membuat pertengkaran sepasang kekasih. Ups, kalau kalian lebih teliti pasti akan menemukan sesuatu yang ganjal dari postingan tersebut.

 

 

1 dari 2 halaman

Dalam postingan tersebut nampak sebuah meja makan dipenuhi dengan buah-buahan, sandwich, bunga dan pentup makanan stainless yang jika kalian cermati, kalian akan menemukan kejutan.

" Seorang suami shot foto _breakfast_ di kamar hotel ini lalu  dikirim ke sang istri, yg kmudian minta cerai sepulang suami-nya dr dinas luar-kota Wajah dengan mata berputar tau kan, knapa?!"

Ketahuan Selingkuh © Diadona

Nampak seorang wanita tanpa busana terihat jelas di pantulan tutup makanan stainless itu. Wanita yang diduga adalah selingkuhan dari pria yang sudah beristri, 

2 dari 2 halaman

Sontak postingan tersebut menuai banyak komentar lucu dari netizen. 

" Ada yg bulat tapi bukan anggur"

" Aku merasa terlalu polos untuk memahami ini. Kupikir, semua yg polos akan sama sepertiku."  

" Ada yg bulat, tapi bukan tekad...."

dan salah satu dari netizen itu pun menyeletuk hal serupa dengan membalas postingan tersebut dengan sebuah foto seorang laki-laki yang diduga adalah pria yang ketahuan selingkuh juga

Ketahuan Selingkuh © Diadona

Haha, lebih berhati-hati lagi ya kalau mau PAP sesuatu ke pacar atau istri guys. Ohiya, menurut kalian gimana? tulis dokolom komentar dong!

 

 

Beri Komentar