Berniat Jodohin ke Sepupu, Malah Teuku Wisnu Sendiri yang Akhirnya Nikahi Shireen Sungkar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 15 Juli 2020 09:44
Berniat Jodohin ke Sepupu, Malah Teuku Wisnu Sendiri yang Akhirnya Nikahi Shireen Sungkar
Lah, gimana sih wkwk..

Pasangan suami istri Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah menjalani rumah tangga sejak tahun 2013. Kisah cinta keduanya pun berawal dari satu judul sinetron yang dibintangi bersama.

Rumah tangga Wisnu dan Shireen memang jauh dari pemberitaan negatif. Tapi siapa sangka, ternyata ada hal lucu di balik jalinan cinta yang kini telah menghasilkan 3 buah hati tersebut.

1 dari 4 halaman

Dalam bincang-bincang dengan Ammar Zoni dan Irish Bella yang diabadikan dalam channel YouTube Aish TV, Wisnu dan Shireen membongkar awal mula kisah percintaan mereka. Bahkan benih-benih cinta dan kedekatan perlahan muncul saat keduanya sudah 5 tahun menjalani syuting bersama.

" Jadi pas season (Cinta Fitri) terakhir, itu baru deket bukan temen. Pas terakhir tuh pas udah mau tamat. Baru mulai deket, itu pun karena awalnya dia mau kenalin aku sama sepupunya.." ungkap Shireen.

2 dari 4 halaman

Saat itu hubungan keduanya cukup dekat, tapi Shireen dan Wisnu sama-sama hanya menganggap sebagai kakak adik. Apalagi saat itu Shireen baru saja putus, sewhingga Wisnu berencana mengenalkan Shireen dengan sepupunya yang ada di Malaysia.

Bincang-Bincang Wisnu Shireen dengan Irish Ammar

" Waktu itu kan bener-bener pengen ngenalin sama sepupu di Malaysia, orangnya baik, udah S2 segala macem gitu kan. Terus eh nggak taunya mau kenalan kok jadi ke kita ya.." cerita Wisnu.

3 dari 4 halaman

Selama menjalani syuting sinetron sampai 7 season, keduanya tetap berhubungan secara profesional dan belum menunjukkan tanda-tanda adanya cinlok. Bahkan keduanya sempat saling benci dan kesal satu sama lain.

Dengan usia yang terpaut 7 tahun, Wisnu ternyata kesal banget dengan Shireen yang saat itu bisa dibilang terlalu gaul untuk anak seusianya. Keduanya pun tak menyangka bahwa akhirnya bisa berjodoh seperti sekarang.

4 dari 4 halaman

" Boleh dibilang satu Indonesia setiap ketemu ya namanya fans selalu doain 'ibu tahajjud doain kalian berdua nikah'. Wah itu kan udah banyak banget kan.. tapi ini nggak bisa dipungkiri, ya mungkin (bisa nikah) karena doa-doa mereka," beber Shireen.

Wah, jangan-jangan bener nih.. Doa baik dari para fans bisa benar-benar terwujud bagi sang idolanya. Kalau menurut kalian gimana tuh?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar