Beri Lady Nayoan Wejangan saat Podcast, Denny Sumargo: Tuhan Tidak Tidur!

Reporter : Diba
Selasa, 27 Juni 2023 15:30
Beri Lady Nayoan Wejangan saat Podcast, Denny Sumargo: Tuhan Tidak Tidur!
Lady Nayoan hadir dalam podcast Denny Sumargo langsung dapat wejangan!

Lady Nayoan kembali angkat suara mengenai isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah lewat podcast Denny Sumargo. Kali ini Lady menceritakan kejadian lengkapnya sejak perselingkuhan pertama Syahnaz dan Rendy pada 2022 lalu. Tampak lebih tegar dan tenang, Lady Nayoan menceritakan semua yang telah ia alami hingga mendapatkan kekerasan psikis saat ia hamil anak ketiga.

Lewat podcast itu juga Denny Sumargo berkesempatan memberikan ruang bagi Lady untuk bersuara dan juga memberinya wejangan dengan apa yang telah terjadi saat ini. Lady pun mengungkapkan beberapa fakta baru serta perasaannya yang selama ini rasakan saat dikhianati pasangan dan temannya sendiri, Syahnaz Sadiqah.

1 dari 4 halaman

Laporkan Adanya Kekerasan Psikis ke Polda

Beri Lady Nayoan Wejangan saat Podcast, Denny Sumargo: Tuhan Tidak Tidur! © Diadona

Dalam podcast Denny Sumargo Lady membenarkan bahwa dirinya memang pernah melaporkan suaminya Rendy Kjaernett ke Polda Metro Jaya atas pasal kekerasan psikis. Namun, laporan tersebut tidak benar-benar bertujuan untuk melaporkan Rendy dan membuatnya di penjara. Hal ini dilakukan Lady agar Rendy meminta maaf atas perselingkuhan yang ia lakukan karena sebelumnya saat ketahuan untuk kedua kalinya Rendy marah dan membela diri mengenai perselingkuhan yang ia lakukan dengan Syahnaz.

Namun ternyata laporan Lady tersebut ditanggapi emosi oleh Rendy Kjaernett. Akibat laporan itu Lady Nayoan sampai dibentak den dianggap ingin menjadikan Rendy sebagai seorang kriminal.

2 dari 4 halaman

Sempat Berbaikan

Beri Lady Nayoan Wejangan saat Podcast, Denny Sumargo: Tuhan Tidak Tidur! © Diadona

Ternyata setelah Rendy dan Syahnaz ketahuan berselingkuh untuk kedua kalinya, ada masa di mana Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet sempat berbaikan kembali. Hal ini diakui Lady dalam pengakuannya di podcast Denny Sumargo.

" Terus setelah itu yah mulai suamiku tuh mulai baik sebenarnya. Aku nggak tahu itu direkayasa atau nggak aku juga nggak tahu," jelas Lady Nayoan.

" Dia (Rendy Kjaernett) juga bilang sama aku emang ada perasaan, aku (Rendy Kjaernett) minta maaf, dia bilang tapi bukan berarti aku nggak sayang sama kamu nggak ada yang pernah bisa kamu, aku digituin kan aku ya udah aku kasih waktu dia buat selesain," sambung Lady.

Dalam pengakuannya juga mereka sempat mendatangi pendeta untuk berkonsultasi atas pernikahan Lady dan Rendy agar tetap bisa dipertahankan kembali.

3 dari 4 halaman

Mendapat Ancaman setelah Membongkar Hubungan Gelap Syahnaz dan Rendy

Beri Lady Nayoan Wejangan saat Podcast, Denny Sumargo: Tuhan Tidak Tidur! © Diadona

Pada penjelasan Lady melalui podcast Denny Sumargo, dirinya mengakui bahwa ia menerima teror setelah membongkar perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Lady menjelaskan bahwa ia mendapat teror lewat telepon WhatsApp, DM Instagram sampai seseorang mengikutinya hingga ke rumah.

4 dari 4 halaman

Denny Sumargo Memberikan Wejangan

Beri Lady Nayoan Wejangan saat Podcast, Denny Sumargo: Tuhan Tidak Tidur! © Diadona

Setelah mendengar semua penjelasan Lady Nayoan mengenai dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Denny pun memberikan beberapa wejangan kepada Lady Nayoan.

" Saya besar di dunia entertaint, I've seen a lot but I believe God does exists. Tuhan tidak tidur, kalau kamu ngomong sebenar-benarnya Tuhan ada di belakang mu," ucap Denny Sumargo.

Denny juga memberikan petuah agar Lady selalu memikirkan konsekuensi yang akan terjadi karena yang dihadapi adalah seseorang yang punya nama. Denny juga dengan tegas menjelaskan bahwa Tuhan tidak pernah tidur dan akan selalu menampilkan kebenarannya suatu saat nanti.

Sampai saat ini dari pihak Syahnaz dan Jeje, keduanya sama sekali tidak mengirim permintaan maaf kepada Lady Nayoan dan juga tidak memberikan klarifikasi apapun tetapi keduanya sempat terlihat datang dengan ceria di acara Lagi-Lagi Tenis.

Duh, gimana nih menurut kamu Diazens?

 

 

 

Beri Komentar