Berhati Mulia, Nikita Mirzani Diam-Diam Suka Bantu Orang Tanpa Divideoin

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 1 Juli 2020 12:06
Berhati Mulia, Nikita Mirzani Diam-Diam Suka Bantu Orang Tanpa Divideoin
Di balik sikapnya yang blak-blakan, Nikita Mirzani punya sikap mulia yang tidak banyak diumbar.

Nama Nikita Mirzani kembali hangat diperbincangkan di dunia maya. Hal ini tak lepas dari sindiran-sindiran yang ia lontarkan pada beberapa artis yang dianggap pamrih dalam membantu dan hanya menyumbang jika ada sponsor.

Salah satu sindiran ia lontarkan saat melakukan wawancara di channel Youtube milik Roy Ricardo.

1 dari 4 halaman

Dalam satu kesempatan, Roy Ricardo menanyakan pada Nikita Mirzani tentang asal muasal barang dan uang yang ia gunakan untuk giveaway maupun sumbangan.

" Kalau lo giveaway duit sendiri?" tanya Roy Ricardo.

" Gue kalau giveaway, ngasih ke orang-orang yang membutuhkan, itu pure duit gue sendiri alhamdulillah," jawab Nikita Mirzani tegas.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani dan Roy Ricardo © Diadona

Nikita Mirzani menyayangkan para Youtuber dari kalangan artis yang ia anggap sudah merusak ekosistem Youtube. Salah satu yang ia rasakan juga imbasnya adalah ramainya kolom komentar di channel Youtube miliknya dengan tulisan terkait giveaway yang dilakukan Youtuber lain.

" Lo liat deh, di komen Youtube gue itu sekarang sama kayak yang giveaway giveaway. I surrender, taruh (username) Instagram. Gue bilang, lah perasaan gue nggak ada kasih giveaway, kok i surrender ada di gue juga?" ungkap Nikita Mirzani tentang keheranannya dengan fenomena tersebut.

" Hahahaha, virus i surrender ya?" sahut Roy Ricardo.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani dan Roy Ricardo © Diadona

Nikita Mirzani juga menyampaikan pesan untuk para Youtuber dari kalangan artis agar mereka lebih berusaha dalam membuat konten yang baik dan tidak membodohi penonton.

" Udah lah jangan membohong-bohongi orang melulu dengan kebohongan-kebohongan. Gimana negara ini bisa maju coba kalau isinya kita-kita ini yang followernya banyak membodoh-bodohi orang?"

4 dari 4 halaman

Nikita Mirzani tidak mempermasalahkan jika nantinya ia diserang balik karena pernah beberapa kali mengabadikan momen ketika ia membantu orang lain. Menurutnya, niatan ia melakukan hal tersebut berbeda dan tidak untuk sekedar membuat konten.

" Gue mah biar ngajarin mereka. Nih, kalau ngasih pakai duit sendiri, jangan nungguin orang. Paham?" ujar Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

" Percuma lo jadi anak orang kaya kalau mau ngasih-ngasih aja nunggu sponsor dulu."

Nikita Mirzani mengaku kalau sampai ia mengunggah video saat membantu orang, artinya ada suatu hal yang ia ingin sampaikan.

" Nggak semuanya gue videoin. Ada juga yang nggak gue videoin, banyaknya yang nggak gue videoin. Kalau gue udah videoin, tandanya gue udah mulai nyolot ngajarin mereka, nih cara berbagi tuh begini!" pungkas Nikita Mirzani.

Gas terus, Nyai!

Beri Komentar