Berhasil Turun 10 Kilo, Robby Purba Pamer Perut Sixpack dan Banjir Pujian Warganet

Reporter : Riza Umami
Kamis, 6 Agustus 2020 11:17
Berhasil Turun 10 Kilo, Robby Purba Pamer Perut Sixpack dan Banjir Pujian Warganet
Wih, keren.

Presenter cakep, Robby Purba, baru-baru ini berhasil turun sampai 10 kilogram. Hal ini tentu saja berkat dirinya yang rajin berolahraga dan menjaga pola makan agar mendapatkan bentuk tubuh yang dia inginkan.

Hasilnya sungguh menakjubkan, Robby mendapatkan perut sixpack dan tubuh yang ideal. Dia memang melakoni diet Keto dan ternyata program dietnya ini berhasil. Wah, seneng banget ya kalau program diet berhasil gitu.

1 dari 2 halaman

Tentu saja, Robby pun ingin memamerkan hasil dari dietnya yang sukses ini. Dia membagikan foto saat bertelanjang dada yang memperlihatkan perut sixpack-nya, hasil work out dan diet selama kerja di rumah ini.

Dalam foto itu, terlihat Robby sedang berada di tempat gym dan lagi angkat berat sambil telanjang dada. Dalam caption-nya dia juga menuliskan bahwa dalam 2 bulan, dia sudah berhasil turun 10-12 kilogram. Wih, keren.

      View this post on Instagram

Lumayan 2 bulan ini rajin olah raga sama kembali ke #Keto udah turun 10-12 kilo.. dari 94 ke 82 kadang 82,6 kadang 83 kadang 83,4 kadang 83,5 ... yah semua tergantung ???????????? yang dikeluarkan... wkwkwkw #ketoWarrior #ketowarriorindonesia

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

2 dari 2 halaman

Postingan Robby ini pun langsung dibanjiri oleh warganet, berikut ini beberapa komentar dan pujian yang diberikan.

@marcusmarky menulis, " Mantaaap, keep it that way Obby" .

@juniormontenegro4 membalas, " Aku dari 83 turun dan saat ini menjadi 72..!!! Kembali kepada my BEYONCE SHAPE!!!!" .

@eddiesadellia berkomentar, " Kereeeeeeeennnnnn" .

Kalau emang niat diet, jaga pola makan dan rajin olah raga, pasti hasilnya juga akan memuaskan gini ya. Yuk, lebih semangat lagi para pejuang diet.

Beri Komentar