5 Film Pendek Karya Turah Parthayana, Youtuber Indonesia yang Lanjutkan Pendidikan di Rusia

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 6 Agustus 2020 15:22
5 Film Pendek Karya Turah Parthayana, Youtuber Indonesia yang Lanjutkan Pendidikan di Rusia
Apa aja yaa?

Turah Parthayana namanya semakin naik karena channel Youtube-nya sukses. Ia adalah orang Indonesia yang melanjutkan kuliahnya di Tomsk, Rusia, jurusan Manajemen. Banyak sekali video Youtube-nya, dan salah satunya adalah film pendek. Mau tau film pendek apa aja yang sudah Turah Parthayana buat?

1 dari 6 halaman

1. Jangan Sebut Setan

Film pendek Turah Parthayana yang satu ini mengambil genre horor, dikerjakan ketika ia sedang dalam masa liburan di Indonesia. Tetap produktif ya, padahal liburan harusnya bersantai-santai.

Film horor Turah Parthayana ini begitu menegangkan, Sesuai judulnya, film tersebut berceita tentang adanya sebuah larangan untuk tidak menyebutkan kata 'setan'. Penggemar film horor, langsung tonton aja! Yang takut, siap-siap ya.

2 dari 6 halaman

2. Squery Penty

Ini kedua kali Turah Parthayana mengusung genre horor. Film ini berlatarkan hutan Siberia. Nggak cuma itu, jurnalis Rusia pun tertarik dengan film pendek tersebut dan akhirnya diliput dan ditayangkan di TV Rusia!

Film horor ini bercerita tentang seorang pemuda yang mulai merasa diganggu setelah menemukan buku berjudul Squerry Penty. Seseram apa ya film ini? Tonton aja deh!

3 dari 6 halaman

3. Love in Russia: The Last Moment

Berbeda jauh dengan genre sebelumnya, Turah Parthayana juga mengusung film pendek dengan genre romance. Film ini bercerita tentang petualangan Turah Parthayana dalam mendapatkan pujuaan hatinya di Rusia.

Tak hanya tentang keromantisan, film pendeknya ini juga dibungkus dengan unsur-unsur persahabatan dan juga komedi, sehingga lebih hidup.

4 dari 6 halaman

4. Love in Russia: Wintertime

Dibuat saat musim dingin, film pendeknya yang ini juga mengambil genre romantis. Bercerita tentang Turah Parthayana yang bosan dengan dunia perkuliahannya. Hingga tiba saatnya seorang temannya memberi saran agar Turah memulai hubungan romantis dengan wanita.

5 dari 6 halaman

5. Love in Russia: Our First Date

Turah Parthayana rupanya suka mengambil genre romantis yang dibungkus dengan unsur komedi. Film pendek romantisnya kali ini bikin endingnya kamu aga kaget, plot twist banget!

Beri Komentar