Berhasil Menyelamatkan Anak dari Tabrakan, Pria Ini Merasa Memiliki Indra Keenam

Reporter : Riza Umami
Senin, 20 Januari 2020 15:26
Berhasil Menyelamatkan Anak dari Tabrakan, Pria Ini Merasa Memiliki Indra Keenam
Seorang penjual burger yang memiliki indra keenam menyelamatkan anaknya dari pengemudi yang mabuk. Berikut ini kisahnya.

Cerita yang unik datang dari negara Malaysia di mana seorang ayah berhasil menyelamatkan putranya dari sebuah tabrakan. Orang ini adalah seorang penjual burger yang bernama Hazwan Ghazali. Pria yang berumur 30 tahun ini baru membuka usaha burgernya selama sebulan, tetapi kejadiaan nahas tak terelakkan. Kedainya dirobohkan oleh seorang pengemudi mabuk.

Dilansir dari laman World of Buzz (20/01), kedai burger ini berada di Bercham, Ipoh, Malaysia. Pada tanggal 18 Januari dia membuka kedainya pukul enam sore dan menunggu pelanggan dengan putranya yang berusia lima tahun. Bukannya pelanggan yang datang, melainkan sebuah mobil menabrak kedainya.

1 dari 1 halaman

Hazwan terhindar dari tabrakan tersebut ketika dia memanggil putranya untuk pindah tempat. Beruntung sekali karena jaraknya hanya beberapa sentimeter saja dengan tempat si anak sebelumnya. Saat melihat mobil yang melaju dengan kencang itu, dia segera menghindar dan hampir terjatuh di selokan yang berada di belakangnya.

Hazwan bersyukur karena dia merasa seperti memiliki indra keenam sebelum kejadian itu. Dia memanggil si anak untuk berpindah tempat. Dia tidak membayangkan apa yang akan terjadi pada anaknya, jika si anak masih bermain di kedai yang ditabrak oleh mobil tersebut.

Orang-orang yang segera datang ke tempat kejadian mengatakan bahwa sang pengemudi berbau alkohol. Nampaknya dia mengemudi dalam keadaan mabuk, sampai menabrak kedai Hazwan. Pengemudi itu berusia 31 tahun dan telah mengakui kesalahannya. Dia berjanji akan memberikan ganti rugi pada Hazwan. Untunglah tak ada korban dalam kejadian ini dan bisa diselesaikan dengan jalan damai.

Apakah kamu atau kerabat pernah memiliki pengalaman indra keenam seperti yang dialami oleh Hazwan?

Beri Komentar