Beredar Foto yang Diduga Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Mesra-mesraan, Netizen Auto Nyinyir

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Februari 2023 11:33
Beredar Foto yang Diduga Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Mesra-mesraan, Netizen Auto Nyinyir
Kejadian kapan nih?

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan sebuah potongan video yang memperlihatkan kemesraan dua artis muda. Dua sosok yang terlihat dalam foto tersebut diduga adalah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Sejumlah foto yang dikompilasi menjadi video singkat ini dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Unggahan tersebut bahkan menuliskan caption, "kukira lugu/kalem ternyata suhu bilangnya kemana2 sama mama."

1 dari 5 halaman

Dalam beberapa foto yang terlihat, sosok pria terlihat memeluk wanita dari belakang. Ada pula momen di mana pria dan wanita tersebut saling mencium pipi, bahkan sampai menggendong wanita.

Belum diketahui pasti kapan foto ini diambil. Pasalnya, sosok pria yang diduga Verrell ini terlihat memiliki rambut berwarna pirang. Sedangkan saat ini, Verrell diketahui sudah mengecat rambutnya menjadi hitam.

2 dari 5 halaman

Banyak yang menduga jika sosok pria dan wanita tersebut memang Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Bukan rahasia lagi, Verrell dan Wilona memang diketahui pernah menjalani hubungan asmara.

Foto-foto mesra ini diperkirakan diambil di sebuah kelab malam. Sejumlah netizen pun langsung mengomentari foto-foto yang beredar ini.

3 dari 5 halaman

" Ga kaget si.. anak muda jaman skrg pacarannya aja udh begitu, apalagi artes2 yg pergaulannya.. begitulah😅" ujar netizen.

" Gw di gendong2 gt klo di kamar doang . Lah ini di depan umum," komentar netizen lainnya.

" Cieee calon Dewan Perwakilan RAKYAT 😂" tulis netizen yang juga menyoroti kabar terbaru dari Verrell.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Beri Komentar