Beomgyu TXT Rupanya Jarang Dengarkan Lagu Sendiri, Ini Profilnya

Reporter : Riza Umami
Senin, 13 Maret 2023 16:41
Beomgyu TXT Rupanya Jarang Dengarkan Lagu Sendiri, Ini Profilnya
Profil Beomgyu TXT yang jarang dengarkan lagu sendiri.

Beomgyu adalah penyanyi, penulis lagu, dan anggota boy band asal Korea Selatan, TXT (Tomorrow X Together). Ia lahir pada tanggal 13 Maret 2001 di Daegu, Korea Selatan, dan merupakan anggota termuda di antara anggota TXT.

Beomgyu memulai karirnya sebagai trainee di Big Hit Entertainment pada tahun 2017 dan kemudian menjadi anggota TXT pada tahun 2019 bersama dengan empat anggota lainnya. Sejak debut, ia telah berkontribusi sebagai penulis lagu untuk beberapa lagu milik TXT, seperti "Our Summer" dan "Fairy of Shampoo".

1 dari 4 halaman

Selain berbakat di bidang musik, Beomgyu juga terkenal dengan visualnya yang tampan dan kharismatik. Ia kerap tampil dengan gaya fashion yang unik dan trendy, serta memiliki keahlian dalam menari dan menyanyi.

Meskipun masih tergolong sebagai anggota termuda di TXT, Beomgyu telah berhasil memikat hati penggemar dengan kepribadiannya yang ramah dan polos. Ia juga dikenal sebagai anggota yang pandai dalam berbahasa Inggris, sehingga sering menjadi penerjemah ketika TXT tampil di luar negeri.

2 dari 4 halaman

Beomgyu Jarang Dengarkan Lagu Sendiri

Lirik Lagu Can't You See Me - TXT © Diadona

Fakta yang unik dari member TXT yang satu ini, rupanya Beomgyu jarang mendengarkan lagunya sendiri lho. Hal ini dikarenakan ia terlalu sibuk berlatih koreografi bersama dengan member lainnya.

3 dari 4 halaman

Dikutip dari laman harianterbit.com (13/3), Beomgyu pun sempat mengungkapkan bahwa ia menyukai lagu TXT yang berjudul Happy Fools. Beomgyu mengatakan bahwa kelima member TXT telah berkontribusi dalam menulis lirik untuk lagu B-side mereka yang terbaru, berjudul " Happy Fools" .

Menurutnya, lagu tersebut adalah favoritnya karena menceritakan tentang penundaan akan kekhawatiran dan cukup menikmati momen saat ini saja sebelum terlambat. Lagu ini pun memuncaki tangga lagu di Korea hingga negara lain hingga kini lho.

Beri Komentar