Belum Pernah Menikah, 5 Aktris Cantik Ini Sukses Perankan Karakter 'Ibu'

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 4 Mei 2022 14:10
Belum Pernah Menikah, 5 Aktris Cantik Ini Sukses Perankan Karakter 'Ibu'
Siapa aja mereka ini?

Drama Korea menjadi tontonan yang paling asyik dan banyak diminati oleh banyak orang. Drama Korea selalu menyuguhkan cerita yang menyenangkan dan berbeda-beda. Belum lagi karakter yang diperankan oleh para aktor dan aktrisnya yang bisa membuat penonton terbawa suasana.

Berbagai macam serial drama Korea tentunya memiliki berbagai macam karakter, salah satunya adalah karakter seorang ibu. Bagi beberapa orang karakter seorang ibu cukup susah untuk diperankan karena butuh pendalaman yang matang. Namun, beberapa artis di bawah ini dapat membawakan peran ibu walau belum menikah. Siapa saja artis yang berperan sebagai seorang ibu namun, belum menikah? Yuk, simak!

1 dari 5 halaman

Jung In Sun

Jung In Sun © Diadona

Pecinta Drakor pasti tahu Jung In Sun yang tak asing dalam drama komedi Welcome to Waikiki. Ia berperan sebagai seorang ibu dalam drama ini.

2 dari 5 halaman

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo © Diadona

Kalau kalian penikmat variety show Running Man pasti sudah nggak asing lagi dengan aktris cantik ini. Song Ji Hyo pernah memerankan karakter sebagai seorang ibu di salah satu drama 'Was It Love?' (2020). Sebagai sosok yang belum menikah di dunia nyata, Song Ji Hyo sangat menguasai peran tersebut.

3 dari 5 halaman

Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin © Diadona


Berperan sebagai seorang ibu, Gong Hyo Jin aktris kelahiran 1980 ini masuk ke dalam deretan aktris sukses yang memerankan sebagai seorang ibu meski belum menikah. Ia memerankan karakter ibu pada drama 'When The Camellia Blooms'

4 dari 5 halaman

Jang Nara

Jang Nara © Diadona

Jang Nara merupakan aktris cantik Korea Selatan yang berhasil memerankan peran menjadi seorang ibu meski dirinya belum menikah. Perempuan berumur 41 tahun ini sering mendapatkan peran sebagai seorang ibu. Ia memerankan karakter ini dalam drama berjudul Go Back Couple (2017) dan Happy Once Again (2016).

5 dari 5 halaman

UEE

UEE © Diadona

Perempuan kelahiran 1988 ini dua kali berperan sebagai seorang ibu. Aktingnya yang mendalami menjadi seorang ibu cukup banyak menuai pujian. Ia memerankan karakter ibu dalam drama Marriage Contract (2016) dan Hogu's Love (2015).

Beri Komentar