Belum Ingin Menikah Lagi, Dewi Perssik Akui Telah Dilamar oleh Seorang Pilot

Reporter : Kurnia
Rabu, 8 Februari 2023 11:37
Belum Ingin Menikah Lagi, Dewi Perssik Akui Telah Dilamar oleh Seorang Pilot
begini tanggapan Dewi Perssik soal rencana pernikahannya

Belum genap setahun pasca perpisahannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik rupanya telah dilirik oleh pria mapan berstatus duda.

Tak main-main, pria yang dikabarkan bekerja sebagai pilot dikabarkan telah melamar Dewi Perssik.

"Ya ngga apa apa dong berarti aku perempuan baik-baik dilamar dong. Iya pilot," kata Dewi Perssik sebagaimana dikutip dari laman KapanLagi.com pada Rabu, (8/2/2023).

1 dari 4 halaman

Bukan orang baru, Dewi Perssik mengaku jika pria tersebut telah kenal lama sebagai teman.

" Ketemunya aku di pesawat sebenarnya udah teman lama ya sudah 5-6 tahun cuma dia cuma say halo, pernah foto bareng nggak ada yang gimana-gimana," lanjutnya.

Dewi Perssik pun mengatakan bahwa ia dan lelaki tersebut baru intens berhubungan. Lebih lanjut lagi, Dewi Perssik jika bubungannya kali ini cukup serius. Bahkan Dewi dan sang pria telah saling mengenalkan kepada orang tua.

2 dari 4 halaman

" Baru-baru ini intens tapi semenjak kenal sama mami aku. Jadi ngomong suka aku ke mami aku. Kalau mami aku bilang ya jalani dulu saling mengenal satu sama lain kan Dewi baru saja bercerai, jadi intinya adalah dia menghormati aku sebagai wanita timur, wanita Jawa yang punya orangtua. Jadi dia penginnya serius sama aku," ungkapnya.

Sayangnya, Dewi Perssik enggan terburu-buru untuk segera menyudahi masa-masa sendirinya kali ini.

" Ngapain dia lamar aku kalau nggak serius kan tapi kan semua harus dari aku pribadinya. Aku juga harus bisa melihat aku pernah gagal dalam rumah tangga, aku juga harus bisa melihat adakah keseriusan dari pihak laki-laki, menurut aku laki-laki yang sudah bicara sama orangtua aku udah sangat serius sama aku," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Meski begitu, Dewi Perssik juga tidak menampik jika dirinya bakal segera menikahi pilot yang disebut telah lama dikenalnya tersebut.

" Kan aku baru dilamar. (rencana nikah) Besok juga bisa kalau mau. Beliau 42 yah, duda sudah punya anak dua, tapi bercerai sama istrinya. Saya pengennya sama yang lebih tua, saya suka sesosok bapak kaya papa saya," ungkap Dewi Perssik.

Saat ditanyakan lebih lanjut, Dewi Perssik mengaku tak trauma dengan kegagalan berumah tangganya terdahulu. Apalagi menurutnya, sang kekasih sangat gentle karena berani menjalin kedekatan dengan sang bunda.

" Aku dari dulu selalu bilang sama teman-teman aku nggak akan pernah trauma aku tetap menjalani ini dengan ketentuan dari Allah. Aku nggak mau tentang takdir aku yang sudah 3 kali gagal. Sekarang ada laki-laki baik datang ke ibu aku kan berarti gentle," ujarnya.

Beri Komentar