Bella Shofie Bagikan Foto Ijazah SMA dengan Rambut Klimis, Nilai Matematikanya Jadi Sorotan!

Reporter : Kurnia
Jumat, 6 Agustus 2021 15:33
Bella Shofie Bagikan Foto Ijazah SMA dengan Rambut Klimis, Nilai Matematikanya Jadi Sorotan!
Malah dihujani pujian dong

Unggah foto ijazah dengan lawas yang perlihatkan rambut klimis, Bella Shofie justru mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Alih-alih fokus dengan rambut klimis sebagimana yang diterangkan Bella, warganet justru fokus dengan nilai ujian yang tinggi bisa didapatkan oleh Bella Shofie. Netter memuji kepintaran Bella dalam berhitung dan berbahasa Inggris.

Dalam keterangannya, Bella Shofie mengenang masa-masa saat dirinya masih belum mengenal skincare sehingga wajahnya masih kusam bahkan dengan rambut yang klimis. Diunggah pada Jumat (6/8/2021), rentetan pujian terus penuhi kolom komentarnya.

1 dari 5 halaman

Unggah Foto Ijazah SMA

Ijazah Bella Shofie © Diadona

Wanita yang aktif dengan kegiatan sosial itu membagikan foto lawas berupa Ijazah SMA. “ Mimi waktu blom kenal klinik kecantikan ????,” tulisnya sebagai keterangan foto monokrom itu.

Merasa tak secantik sekarang, Bella Shofie mengaku miliki poni klimis musiman, “ SMA Dulu musim poni klimis klimis gini yaakkk ???? Ada lagi pas photo senyum HAHAHA ????”

2 dari 5 halaman

Salfok dengan Nilai Ujian

Alih-alih fokus dengan wajahnya yang terlahir cantik, warganet justru kagum dengan nilai ujian yang diraih oleh perempuan yang akrab disapa Mimi ini.

Mendapatkan nilai ujian Matetika yang hampir sempurna, Bella Shofie berhasil meraih nilai ujian akhir 9,67 lho. Wah, bener-bener pinter ya Mimi.

“ Waahh mimi pinter juga ya nilai matematikanya di ijazah 9,67??????????????????,” balas @echajkt.

Bukan hanya nilai Matematika, Bahasa Inggris Bella Shofie juga terlihat mendekati sempurna lho, Diazens. Istri dari Daniel Rigan itu mendapatkan nilai 8,80.

Warganet pun dibuat takjub dengan perolehan nilai pengusaha sukses itu. “ Pinter kali bahasa inggris ama matematika mami yaa pantesan sukses ????????????????,” tulis @princesskhalifanw.

3 dari 5 halaman

Hujan Pujian

Unggahan foto lawas Bella Shofie itu sontak dihujani pujian. Ragam komentar penuh pujian terus memenuhi kolom komentarnya.

Telah disukai oleh 13 ribu lebih, tak sedikit netter yang menilai Bella memang cantik dari lahir dan pintar lho.

Matematika 9.67 donk ya rabb ???? ,” sambung @lisa_octafia.

Mimi dasarnya cantik ????” sambung yang lain.

Mimi emang dari dulu cantik udah gitu gagal fokus sama nilai nya ternyata udah cantik pinter pula,” pujian lain yang serupa.

4 dari 5 halaman

Minta Lowongan Pekerjaan

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh DABE Beauté @Dabebeaut (@bellashofie_rigan)

 

Di tengah pandemi seperti, ada juga netizen yang memanfaatkan momen unggahan foto Bella Shofie dengan menanyakan lowongan pekerjaan.

Mimi ada lowongan kerja ngga buat suami sya..suami sya di PHK di PT nya sedih bgt mi..????????..mudah2an ada rezeki suami sya lewat Mimi ya Aamiin.........sya lokasi di Cibinong..” tulis seorang netter yang mengetahui Bella berjiwa sosial tinggi.

5 dari 5 halaman

Rambut Klimis

Foto monokrom yang dibagikan oleh Bella Shofie menunjukkan paras cantiknya yang tak pernah berubah. Ditambah lagi dengan polesan dan beragam aksesoris branded yang kini digunakan Mimi, tak merubah penilaian warganet tentang cantiknya pengusaha sukses itu.

Kalo foto Ijazah SMA Diazens gimana nih? Nilainya bagus dengan foto berambut klimis juga nggak?

Beri Komentar