Begitu Berkesan, Angel Lelga Akui Masih Kepikiran dan Sayang dengan Rhoma Irama

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 17 Juli 2020 16:51
Begitu Berkesan, Angel Lelga Akui Masih Kepikiran dan Sayang dengan Rhoma Irama
Doa tulus Angel Lelga untuk sosok Rhoma Irama.

Nama Angel Lelga kembali menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Hal itu lantaran baru-baru ini Angel melaporkan mantan suaminya, Vicky Prasetyo, ke pihak kepolisan atas kasus yang melibatkan keduanya di masa lalu.

Sebelum heboh dengan pernikahannya bersama dengan Vicky Prasetyo, nama Angel Lelga dulu justru mulai dikenal sejak menjalin hubungan dengan Rhoma Irama. Diundang dalam video yang dibagikan channel Youtube Deddy Corbuzier, Angel mengaku masih sayang dengan sosok raja dangdut tersebut.

1 dari 4 halaman

Sosok Rhoma Irama di mata Angel Lelga

Angel Lelga © Diadona

Angel Lelga dengan gamblang menceritakan sosok Rhoma Irama baginya. Ternyata menurut Angel Lelga, Rhoma Irama adalah orang yang mengantarkan dirinya sampai di keadaan seperti saat ini.

" Tapi buat saya sosok beliau itu yang menghantarkan saya sampai sekarang. Even saya mau mandi, saya mau berpikir apa pekerjaan, even saya mau ketemu orang, saya selalu inget kata-kata dia," ungkap Angel.

2 dari 4 halaman

Nggak menginginkan kembali

Angel Lelga © Diadona

Meski sosok Rhoma Irama masih sangat melekat dalam pikiran Angel Lelga, wanita cantik itu menegaskan bahwa dia bukannya ingin kembali dengan Rhoma Irama. Baginya kata-kata yang diucapkan Rhoma Irama begitu berkesan untuknya.

" Bukan berarti saya masih menginginkan bang haji, bukan. Tapi menurut saya, saya sampai detik sekarang saya inget banget begitu," kata Angel pada Deddy.

3 dari 4 halaman

Masih sayang dengan Rhoma Irama

Angel Lelga © Diadona

Nggak ingin kembali dengan Rhoma Irama, Angel Lelga tapi mengakui bahwa dirinya masih menyayangi sosok tersebut. Namun baginya perasaan itu seperti rasa sayang dalam rasa hormat untuk Rhoma Irama.

" Aku sayang beliau. Sekarang itu jatohnya hormat, sayang," ujar Angel.

4 dari 4 halaman

Selalu mendoakan Rhoma Irama

Angel Lelga © Diadona

Saat ini Angel Lelga mengaku nggak punya akses untuk dekat dengan Rhoma Irama. Tapi dia selalu mendoakan Rhoma Irama karena raja dangdut itu begitu berpengaruh perannya dalam kehidupan Angel.

" Saya selalu mengirimkan doa, berikan beliau kesehatan, panjang umur, itu yang selalu saya teruskan," ungkap Angel.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar