Begini Lho, Keadaan Kucing dan Anjing di Cina Pasca Virus Corona

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 13 Februari 2020 11:48
Begini Lho, Keadaan Kucing dan Anjing di Cina Pasca Virus Corona
Kalian penasaran kan hewan hewan di Cina seperti apa nasibnya?

Tidak hanya manusia, ternyata wabah virus corona juga dialami oleh beberapa hewan lho! waraga Cina berbondong-bondong melindungi hewan peliharaan kesayangan mereka dengan cara unik dan gemas, mereka mencoba yang terbaik untuk melindungi peliharaannya dari bahaya.

Dikutip Media QQ, Foto yang viral di media sosial ini diyakini berasal dari Cina, karena akhir-akhir ini sedang gencar virus corona disana. Meskipun sudah biasa kucing berkeliaran di jalan, tapi ini yang membuat unik adalah pemilik kucing tersebut mendesain khusus masker untuknya.

Masker yang dilubangi dibagian matanya ini sukses membuat jagat raya terbahak-bahak saat melihatnya. Gemes!

 

 

1 dari 2 halaman

Kucing tersebut nampak berkeliaran di jalanan dan toko-toko sekitar sana, anehnya, ia tidak risih dengan masker tersebut dan bisa seharian memakainya dengan sabar. Haha kucingnya penyabar ya..

Hewan di Cina © Diadona

Sontak kejadian tersebut ramai dibicarakan, kucing tersebut menjadi spotlight dan banyak orang mengabadikannya karena gemas.

Hewan di Cina © Diadona

 

2 dari 2 halaman

Ternyata eh ternyata, Tidak hanya kucing lho! anjing juga menjadi sasaran para pemilik hewan peliharaan untuk melakukan perlindungan. Iya sih, mungkin para pemilik ini terlalu sayang kepada mereka hingga melakukan hal konyol ini.

Hewan di Cina © Diadona

Hewan di Cina © Diadona

Meskipun begitu, sebenarnya hewan tidak perlu menggunakan masker untuk melindungi diri, dikutip dari China Press, hewan peliharaan kita akan tidak nyaman menggunakan benda-benda tersebut, lagipula tidak ada kasus bahwa kucing dan anjing dapat tertular virus corona. Jadi tidak usah terlalu panik ya!

Gimana menurut kalian? Gemes nggak? Tulis di kolom komentar yah

 

Beri Komentar