Begini Kronoogi di Balik Momen Sultan, Kado ATM di Rumah Raffi Ahmad

Reporter : Galang
Sabtu, 19 Februari 2022 18:55
Begini Kronoogi di Balik Momen Sultan, Kado ATM di Rumah Raffi Ahmad
Cerita di bali momen sultan Raffi-Nagita

Raffi Ahmad,pengusaha sekaligus artis yang sudah tidak perlu dipertanyakan pasal kekayaannya. Kini dia telah dinobatkan dalam daftar 40 muda inspiratif tahun 2022. Namun, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina tidak hanya menebar inspirasi, tapi juga sering viral dengan beragam kelakuannya.

Misalnya yang baru-baru ini terjadi, Raffi dan Nagita kembali viral karena mendapatkan mesin ATM dari salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Hadirnya ATM ini jadi kadoh ulang tahun bagi Raffi dan keluarga.

Mengetahui hal ini Nagita awalnya sempat syok ketika dirinya dan sang suami mendapat hadiah mesin ATM yang didatangkan langsung ke rumahnya. Mulanya ia mengira mesin itu palsu.

"Ini kayak handphone dummy [replika] apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?" kata Nagita Slavina dari berbagai unggahan viral di TikTok.

1 dari 3 halaman

Ketika menarik uang sejumlah Rp 100.000 dari benda tersebut, ia yakin bahwa itu adalah mesin ATM asli. Momen mesin ATM di dalam rumah ini pun menjadi viral sekaligus bahan perbincangan banyak orang.

Sementara itu Sekretaris Perusahaan PT BNI (Persero) Tbk Mucharom menjelaskan perihal kado Anjungan Tunai Mandiri (ATM di rumah Raffi Ahmad.

" Dapat kami sampaikan bahwa penempatan perangkat mesin ATM BNI telah mempertimbangkan berbagai faktor yang antara lain mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah penggunanya," kata Mucharom dalam keterangannya seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Sabtu (19/2/2022).

2 dari 3 halaman

Mucharom juga menjelaskan ditempatkannya satu mesin ATM tersebut merupakan bentuk kerjasama perseroan antara pihaknya dengan RANS Entertainment.

" Berkaitan dengan video penempatan mesin ATM di lingkungan kerja Bapak Raffi Ahmad dan Ibu Nagita Slavina dapat kami sampaikan bahwa layanan ATM di Kantor RANS merupakan bentuk kerja sama perseroan dan RANS Entertainment," kata Mucharom.

Dia pun menjelaskan penempatan mesin tersebut sudah mempertimbangkan berbagai aspek.

" Penempatan ATM tersebut telah mempertimbangkan lokasinya yang strategis berada di area kantor RANS Entertainment, Jalan Andara Raya, Pangkalanjati. ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya," ujar Mucharom.

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar © Diadona

Di sektor bisnis, tahun ini Raffi mempunyai keinginan menjadikan perusahaan RANS Entertainment miliknya dapat memiliki lapak di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Persiapan itu tercermin dari strategi RANS Entertainment mencari investor strategis baru sebelum intial public offering (IPO) alias pre-IPO. Namun, Raffi tak mau terlalu terburu-buru agar RANS Entertainment bisa menggelar IPO.

" 2022 itu target dan pengen. Tapi kita kencangkan fundamentalnya dulu," kata Raffi, dalam wawancara khusus dengan CNBC Indonesia, belum lama ini.

Beri Komentar